Jang Da Ah Tidak Mau Dikenal Sebagai Kakak Wonyoung IVE, Mereka Tidak Akur?

×

Jang Da Ah Tidak Mau Dikenal Sebagai Kakak Wonyoung IVE, Mereka Tidak Akur?

Bagikan berita
Jang Da Ah Tidak Mau Dikenal Sebagai Kakak Wonyoung IVE (foto: kolase Koreaboo)
Jang Da Ah Tidak Mau Dikenal Sebagai Kakak Wonyoung IVE (foto: kolase Koreaboo)

KLIKKORAN - Aktris Jang Da Ah mengaku bahwa dirinya ingin dikenal karena karyanya, bukan sebagai kakak Penyanyi Jang Wonyoung.

Jang Da Ah mengawali karir sebagai aktris dengan debut perdana karakter antagonis, ia memerankan tokoh Baek Ha Rin dalam Drakor Pyramid Game.

Drama tersebut sukses di kalangan penggemar lantaran katanya, akting Jang Da Ah cukup memukau meski sebagai pendatang baru.

Selain itu, tampilan wajah Jang Da Ah sebagai kakak Jang Wonyoung yang cukup mirip juga jadi perhatian para pemirsa.

Tidak sedikit penggemar Kpop yang menonton Drakor Pyramid Game karena ingin menyaksikan rupa Jang Da Ah, selaku kakak Jang Wonyoung.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Jang Wonyoung, lebih dulu debut sebagai Idol Korea sejak ajang pencarian bakat Produce 48 hingga menjadi member girlgrup IVE.

Jang Da Ah Tidak Mau Dikenal Sebagai Kakak Wonyoung IVE

Melalui sebuah wawancara yang dilansir dari Koreaboo, Jang Da Ah mengaku bahwa ia tidak mau dikenal sebagai kakak Jang Wonyoung IVE meski kenyataannya demikian.

Ia sangat bahagia bahwa Drama debutnya sukses besar karena memang Jang Da Ah, sudah lama memiliki impian sebagai seorang aktris yang kini akhirnya terwujud.

"Saya sudah bermimpi menjadi seorang aktor sejak lama, saya bersyukur bisa debut melalui proyek yang bagus dan karakter yang baik. Saya sangat bersyukur dan sangat senang syutingnya," melansir Koreaboo.

"Dia (Jang Wonyoung) tidak benar-benar memberi saya tanggapan khusus (ketika Jang Da Ah sukses dalam Drama Pyramid Game). Saya senang keluarga saya menikmati drama ini," jelasnya.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini