Xiumin EXO Jadi Pembawa Acara Ajang Pencarian Bakat Make Mate 1

×

Xiumin EXO Jadi Pembawa Acara Ajang Pencarian Bakat Make Mate 1

Bagikan berita
Xiumin EXO Jadi Pembawa Acara Ajang Pencarian Bakat Make Mate 1 (foto: Instagram @e_xiu_o)
Xiumin EXO Jadi Pembawa Acara Ajang Pencarian Bakat Make Mate 1 (foto: Instagram @e_xiu_o)

KLIKKORAN - Telah dikonfirmasi bahwa Xiumin EXO akan jadi pembawa acara ajang pencarian bakat Make Mate 1, yang tayang pada Mei 2024 di KBS2 TV.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh agensi Xiumin sendiri pada 29 Maret 2024, bahwa member boygrup EXO tersebut akan jadi Solo MC.

“Xiumin akan tampil di proyek debut idola global KBS 2TV 'MAKE MATE 1' sebagai satu-satunya MC,” kata agensi INB100 dalam sebuah keterangan.

"Xiumin tidak hanya akan berperan sebagai MC tapi juga akan membimbing para kontestan sebagai mentor dan panutan," melansir publikasi Soompi.

Pemilik nama asli Kim Min-seok tersebut, juga mengungkapkan sebuah keterangan terkait pengalamannya dahulu sebagai trainee sebelum resmi debut di EXO.

"Sampai tahun terakhirku di SMA, aku sendiri juga seorang anak laki-laki biasa yang belum pernah mencoba menari sebelumnya. Saya memulai kehidupan trainee saya lebih lambat dari yang lain," ujarnya.

"Karena saya tahu betapa sulitnya perjalanan untuk debut, saya ingin banyak membantu 36 kontestan sehingga mereka dapat berkembang dalam 'MA1.' Mohon berikan banyak dukungan dan semangat untuk perjalanan para kontestan dalam mewujudkan impian mereka,” jelasnya.

Make Mate 1 adalah sebuah ajang pencarian bakat yang melibatkan 36 peserta pria, tujuan berpartisipasinya untuk persiapan debut sebagai idol.

Mereka akan berkompetensi untuk mendapatkan peringat voting terbaik, berdasarkan penilaian penggemar terkait siapa yang lebih berpotensi.

Sebelumnya, daftar peserta Make Mate 1 atau MA1 sudah dipublikasikan pada 27 Maret 2024. Nantikan perjalanan debut calon Idol baru ya! (*)

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini