Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android

×

Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android

Bagikan berita
Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android
(ilustrasi)
Cara Memilih Hp Android Terbaik: Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android (ilustrasi)

KLIKKKORAN.COM - Inilah Cara Memilih Hp Android terbaik serta Kelebihan dan Kekurangan Smartphone Android supaya tidak salah dalam membeli.Bagi anda yang ingin membeli smartphone disarankan untuk tidak perlu tergesa-gesa, karena penting sekali untuk menyimak Cara Memilih Hp Android terbaik dan Berkualitas Sesuai Kebutuhan harian anda.

Android sendiri merupakan basis sistem operasi yang dimiliki oleh smartphone akan tetapi ada baiknya mengetahui Cara Memilih Hp Android terbaik yang Berkualitas karena sudah banyak sekali yang kecewa setelah melakukan pembelian smartphone.Android sebagai salah satu sistem yang terdapat dalam smartphone menawarkan beragam fitur yang menarik. Dengan menggunakan android akan lebih mudah mengakses semua keperluan dalam berkomunikasi atau keperluan browsing lainnya yang menggunakan layanan internet.

Pada awalnya Android adalah sistem operasi Hp berbasis linux yang menyediakan platform terbuka untuk membuat aplikasi yang dibeli oleh Google Inc untuk dikembangkan hingga membentuk Open Handset Alliance, konsorsium.Sistem operasi tersebut di kembangkan oleh 34 perusahaan peranti keras, peranti lunak dan telekomunikasi yang di dalamnya termasuk Google, HTC, Intel, Motorola, Qualcomm, T-Mobile, dan Nvidia.

Sistem operasi android sendri terbagi menjadi dua jenis, yakni dukungan dari google atau google mail service (GMS) dan open handset distribution (OHD). Jadi dapat simpulkan bahwa Hp android adalah Hp yang sistem operasinya menggunakan android.Sistem android sendiri menjadi pilihan vendor smartphone untuk meloncurkan produk Hp android terbaiknya. Selain itu juga Hp Android tentunya akan support dengan berbagai layanan dari Google.

Banyak produk smartphone yang dijual mulai dari harga yang paling murah dan juga yang paling mahal. Salah satu hp bagus yang sekarang ini sudah banyak digunakan adalah smartphone android.Perkembangan Hp android memang melesat cukup pesat. Banyak orang yang sudah menggunakan Hp android ini karena banyak fitur canggih yang ada di dalamnya.

Untuk lebih jelasnya simak Cara Memilih Hp Android yang Bagus dan Berkualitas Sesuai Kebutuhan berikut ini:

Cara Memilih Hp Android: Kelebihan dan Kekurangan Android

Android memiliki beragam keunggulan, kelebihan atau kekurangan karena itulah, sebelum memilih Hp android yang bagus, anda harus membaca penjelasan di bawah ini.Kelebihan Hp Android

Di jalankan dengan sistem kerja yang multitasking, dimana Hp android dapat menjalankan berbagai aplikasi. Misalnya saja anda bisa menjalankan lebih dari 2 aplikasi secara bersamaan.Memiliki tampilan notifikasi, misalnya notifikasi SMS, Email, yang akan muncul pada Home Screen Ponsel Android. Pemberitahuan notifikasi tersebut disematkan dengan Lampu LED Indikator yang berkedip-kedip, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email atau notifikasi yang lain.

Dapat mengakses dengan mudah aplikasi android dengan menggunakan google play. Di sana Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dengan gratis. Ada banyak ribuan aplikasi dan games yang siap untuk Anda download di ponsel Android.Hp android memiliki banyak pilihan ponsel yang beranekaragam. Misalnya saja produsen dari Samsung, OPPO, ViVo, Xiaomi, Sony, dan beberapa produsen baru lainnya yang bersaing.

ROM dapat dimodifikasi jika anda bosan dengan tampilan standart android anda. Ada banyak costum ROM yang bisa anda pakai di android.Anda bisa memudahkan mengatur pengaturan android anda dengan menggunakan widget.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41111
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini