10 Aplikasi Game Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa, Terbaru 2022

×

10 Aplikasi Game Penghasil Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa, Terbaru 2022

Bagikan berita
Ilustrasi game penghasil uang.
Ilustrasi game penghasil uang.

KLIKKORAN.COM - Bagi kamu para pecandu game, wajib coba permainan ini. Sebab, game ini bisa menghasilkan uang.Ada sebanyak 10 aplikasi game penghasil uang yang tersedia di bawah ini. Kamu bisa mencoba aplikasi game ini, karena sudah terbukti membayar.

Dari review para penggunanya, aplikasi game penghasil uang ini bisa ditranfer jadi saldo DANA, OVO, GoPay, LinkAja dan Pulsa.

Baca juga: VIRAL Mobileworkslx XYZ APK, Aplikasi Penghasil Uang, Terbukti Membayar atau Penipuan?

Memainkan aplikasi game penghasil uang ini, juga sangat mudah. Kamu tidak perlu repot-repot untuk deposit alias tanpa modal.Yang kamu perlukan untuk memainkan game penghasil uang ini, yakni HP Android dan paket data internet. Lalu luangkan waktu.

Tentunya, dengan game penghasil uang ini, kamu bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Bahkan, kamu bisa dapat puluhan hingga ratusan ribu per hari.10 Aplikasi game penghasil uang tersebut antara lain: Fortnite, Hago, Game King Island, Play Play (Game Penghasil Saldo Dana), Game Putar Roda, Lucky Pop Star, Mobile Premier League (MPL), Gamee, Spin The Wheel, dan Top Rich.

Baca juga: 11 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Membayar Tahun 2022, Bikin Saldo DANA Gemuk
game-penghasil-saldo

Banyak developer game saat ini menciptakan game penghasil saldo DANA. Hal ini dikarenakan game penghasil saldo dana ini sangat diminati oleh berbagai kalangan usia.Cara ini boleh dikatakan berhasil menarik gamers untuk memainkan game sambil menambah penghasilan. Lantas, apa saja daftar game penghasil saldo DANA tanpa iklan yang terbukti membayar?

Berikut daftar game penghasil saldo DANA terbaik hingga tahun 2022 yang klikkoran.com lansir dari berbagai sumber.

10 Aplikasi Game Penghasil Uang 2022:

1. Fortnite

Game Fortnite sudah ada semenjak tahun 2017 yang lalu dengan grafis yang memukau. Ini adalah game dengan genre Battle Royale yang terkenal sebagai game penghasil saldo dana dan dapat dimainkan melalui perangkat seluler maupun perangkat desktop.

Fortnite adalah game multiplayer yang mempunyai fitur terbaik. Sehingga memberikan kemudahan bagi pemain ketika sedang bertarung. Fitur yang ditawarkan yaitu adanya invite teman yang bisa membantu Kamu untuk mengundang beberapa teman agar memainkan game yang sama.Keuntungan jika menggunakan Game ini yaitu dapat memperoleh poin yang dikonversi ke dalam saldo dana. Jika Kamu telah berada pada level yang tinggi maka poin yang diperoleh pun juga semakin banyak.

Tampilan antarmukanya mempunyai kualitas yang tinggi walaupun seringkali pemain mengalami error. Alasannya karena ukuran game ini yang cenderung lebih besar. Sehingga membutuhkan perangkat yang mempunyai spek tinggi pula.Sebelum menggunakannya maka pastikan terlebih dahulu bahwa smartphone yang Kamu gunakan tersebut sudah men-support game ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 41316
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini