Rekomendasi Drakor Tayang di WeTV 2022: Kang Daniel Wanna One Debut Drama Korea

×

Rekomendasi Drakor Tayang di WeTV 2022: Kang Daniel Wanna One Debut Drama Korea

Bagikan berita
Rookies Cops Drama (foto: Disney Hotstar)
Rookies Cops Drama (foto: Disney Hotstar)

KLIKKORAN.COM - Berikut Rekomendasi Drakor Tayang di WeTV 2022: Kang Daniel Wanna One Debut Drama Korea.Selain menayangkan seri lokal asal Indonesia, juga banyak Drama Korea yang ditayangkan oleh WeTV. Apa saja itu?

Pada penayangannya, kamu dapat mengakses gratis dan berbayar dengan sistem bulanan melalui langganan VIP.Berikut Cara Daftar WeTV VIP dan Cara Berlangganan WeTV agar bisa nonton Drama Korea yang tayang Januari 2022.

Kamu bisi klik link bercetak biru diatas untuk mengetahui tahapan dan tata cara berlangganan jadi pengguna VIP.

Rekomendasi Drakor WeTV Januari 2022

Comeback penyanyi Rain dan aktor Kim Bum ini telah tayang sebanyak 4 episode, setiap hari Senin dan Selasa.

Ketahui Daftar Pemain Ghost Doctor: Drakor Kisah Arwah yang Bekerja Sama dengan Manusia serta Sinopsis dan Jadwal NontonnyaKlik dan baca tulisan bercetak biru diatas untuk mengetahui info lebih lanjut terkait Drama Korea Ghost Doctor.

https://youtu.be/ESImPk8H_pw

  • Tracer

Tracer dibintangi oleh Im Si-wan, Go Ah-sung, Son Hyun-joo dan Park Yong-woo yang tayang perdana pada 7 Januari 2022.Drama asli Wavve dan tersedia untuk streaming di platformnya, dengan siaran televisi simultan melalui MBC TV.

Serial ini berkisah tentang orang-orang yang bekerja di Layanan Pajak Nasional, setiap hari Jumat dan Sabtu.https://youtu.be/s2IwHPkvVIc

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 42375
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini