Link Nonton CXO Media Live Streaming Peluncuran Platform Digital Kekinian

×

Link Nonton CXO Media Live Streaming Peluncuran Platform Digital Kekinian

Bagikan berita
Peluncuran CXO Media dihadiri oleh NIKI Zefanya, Raisa, Lany dan Nonaria (foto: Instagram)
Peluncuran CXO Media dihadiri oleh NIKI Zefanya, Raisa, Lany dan Nonaria (foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Berikut Link Nonton CXO Media Live Streaming Peluncuran Platform Digital Kekinian.CXO Media adalah sebuah platform yang diluncurkan oleh salah satu anak Chairul Tanjung, yaitu Putri Tanjung.

Peluncurannya dimulai pada 22 Januari 2022 pukul 00:01 WIB yang digelar online Live virtual pada platformnya.Seluruh masyarakat Indonesia dapat menyaksikan penayangan perdana tersebut, hanya dengan modal kouta internet saja.

Kamu bisa akses link dibawah ini, untuk mengetahui rangkuman lengkap dari platform digital kekinian tersebut.LINK 1

Putri Tanjung bekerja sama dengan berbagai sektor untuk mewujudkan kerja sama yang baik di CXO Media, di antaranya IndiHome hingga BNI."Program kreatif yang menghibur ini dimulai dari YouTube saat pandemi, lalu muncul tanggung jawab lebih bagi anak muda Indonesia. Semoga bisa menginspirasi," ujar Putri dalam keterangannya pada platform Fimela.

“Kolaborasi antara CXO dan IndiHome akan menyediakan beragam konten dan aktivitas menarik,” jelasnya dikutip dari Industry.Menurut Putri, peluncurannya mengusung tagline Interest, Insights dan Inspire untuk memberikan pengalaman baru.

Berbagai konten video, tulisan hingga live streaming serta event dan belanja online akan hadir di platform baru CXO Media ini."Tujuannya sih agar anak muda dapat berkontribusi lebih dalam menyalurkan hobinya, semoga punya dampak positif dan insightfull. Melalui tulisan atau pun visualisasi kontennya," jelas Putri lagi.

Melansir Detik, CXO Media dan IndiHome akan berfokusi pada festival K-pop, talkshow, konser, dan sasaran konten generasi muda yang informatif.Bahkan presiden Joko Widodo juga turut hadir meresmikan CXO Media bersama selebriti lain, seperti Hannah Al Rashid dan lainnya.

Musisi Internasional LANY dan NIKI serta kolaborasi antara Raisa dan Nonaria dapat disaksikan pada Sabtu, 22 Januari 2022 mulai pukul 15:30.utrSebelumnya, CXO Media telah menggelar seminar bersama Female Daily, Beautynesia, Insertlive dan HaiBunda.

Dalam persiapannya, sang CEO Putri Tanjung mengaku sangat antusias dengan media yang bekerja sama dengan berbagai platform ini."Program kreatif yang menghibur ini dimulai dari YouTube saat pandemi, lalu muncul tanggung jawab lebih bagi anak muda Indonesia. Semoga bisa menginspirasi," ujar Putri dalam keterangannya pada platform Fimela.

Menurut Putri, peluncurannya mengusung tagline Interest, Insights dan Inspire untuk memberikan pengalaman baru.Berbagai konten video, tulisan hingga live streaming serta event dan belanja online akan hadir di platform baru CXO Media ini.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 43333
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini