Biodata Anthony Ginting yang Jadi Bahan Lelucon BWF Official

  • Bagikan
Olahraga – Nama pesepak bola Anthony Ginting terus-terusan jadi perbincangan, menurut netizen sosoknya dikenal lucu dan sering melawak. Terbaru, foto Ginting diedit dan disamakan dengan karakter animasi One Piece. Baca juga : Dinilai Melanggar Kode Etik, Arief Budiman Dipecat Oleh DKPP. Berikut Alasannya! “They have One Piece in Japan. We have #OneTing in the badminton world,” tulis admin instagram BWF Official pada 11 Oktober 2021 lalu. Bahkan sebelumnya, akun tersebut juga pernah menjadikan Ginting lelucon dengan meme animasi Pikachu, Kungfu Panda dan Dragon Ball dan kini membuat pria 24 tahun itu menulis komplen pada kolom komentar. “Again?????,” tulis Anthony Sinisuka Ginting di kolom komentar.
Baca juga:   Selain Lebih "Kebal" Covid-19, Inilah Keunikan Lain Golongan Darah O
“Hi #OneTing????,” balas admin BWF Official sambil memberikan emot tertawa seperti yang dikutip oleh portal jombangupdate. Sebelumnya pada penyisihan Grup A Thomas Cup 2020, Senin (11/10/21), anak dari pasangan Edison Ginting dan Lucia Sriati tersebut kalah karena kurang berani ambil resiko dalam perebutan poin kritis. Hal tersebut diungkapkan oleh Pelatih tunggal putra Indonesia, Irwansyah yang menyebut alasan Ginting jatuh dalam lubang kekalahan dan membuat tim Indonesia tertinggal 0-1 poin dari lawan. Irwansyah mengatakan dalam keterangan resminya, penampilan kurang nekat menjadi biang kekalahan dan hasil negatif Anthony dari lawannya, Wangcharoen seperti yang diberitakan oleh bolasport. Pemilik nama lengkap Anthony Sinisuka Ginting yang sudah memenangkan banyak penghargaan tersebut adalah seorang atlet bulu tangkis tunggal putra, berasal dari klub SGS PLN Bandung, Indonesia.
Baca juga:   Paus Dukung Aturan Yang Melegalkan Pasangan Sejenis.
Baca juga : Stadion Sepakbola Direncanakan Berdiri di Nagari Pagaruyuang Ia memulai karier sebagai pemain bulu tangkis berprestasi semenjak duduk di bangku SD dan pernah memenangi kompetisi MILO School Competition, kategori tunggal putra SD pada tahun 2008.
  • Bagikan