Biodata Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, Pemeran Drakor Pinocchio

  • Bagikan
Hiburan – Drama Korea Pinocchio di NET TV sudah menayangkan episode 5, pada hari ini Kamis 29 Juli 2021 yang menceritakan In-Ha dan Dal-Po mulai canggung setelah kejadian tes wawancara terakhir. Baca juga : Ada Kejutan Pada Drama Korea Nevertheless Episode 4 Pinocchio bercerita tentang kehidupan seorang jurnalis bernama Ki Ha-myung (Lee Jong-suk), yang ingin mengungkap sebuah tragedi kebakaran yang melibatkan ayahnya. Ki Ha-myung kemudian mengganti namanya menjadi Choi Dal-po. sindrom Pinocchio bernama Choi In-ha (Park Shin-hye). Sindrom Pinocchio adalah yang dimiliki Choi In-ha mirip di film Pinokio. Jika Pinokio hidungnya berubah panjang setiap kali berbohong, Choi In-ha menjadi cegukan ketika ia sedang berbohong. Berikut ini Biodata Lee Jong-suk dan Park Shin-hye, pemeran drakor Pinocchio.
Baca juga:   Artis Park Hye Soo Terseret Isu Bully Jaman Sekolah, Beberapa Promosi Drakor Dear M Dibatalkan
Lee Jong-suk memulai debutnya pada tahun 2005 dengan film pendek Sympathy. Ia juga memenangkan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Penghargaan Drama KBS 2012 – untuk School 2013. Pada tahun 2013 Lee Jong Suk berada pada peringkat kelima menurut survei berjudul ‘Actors Who Lit Up 2013’ oleh Gallup Korea, salah satu penghargaan paling dikenal di Korea untuk industri hiburan. Baca juga : Profil Amber eks FX, yang Kirim Pesan Menyentuh Pada Mediang Jonghyun Lee Jong-suk dikenal sebagai bintang Drama TV. Sejumlah drama TV kerap dibintanginya, seperti While You Were Sleeping di tahun 2017 yang tayang di SBS. Terbaru adalah Welcome Marriage di jTBC tahun 2021. Lee Jong-suk juga membintangi berbagai film. Seperti Running Man tahun 2014 dan Ghost di tahun 2010, serta masih banyak lagi.
Baca juga:   Selamat Jalan Aktor film Ali Topan Anak Jalanan, Junaedi Salat. Beristirahatlah Dengan Tenang
Sementara, nama Park Shin-hye pernah dalam tercatat dalam daftar Forbes “40 Selebriti Paling Kuat di Korea di tahun 2015. Kiprahnya di dunia akting dibuktikan lewat sejumlah drakor yang telah dibintanginya.
  • Bagikan