oleh

Biodata Woodz yang Menang Penghargaan THE SHOW Hingga Trending Twitter

Hiburan – Cho Seung Youn atau yang lebih dikenal dengan Woodz adalah seorang penyanyi Soloist pria asal Korea Selatan, ia memenangkan penghargaan THE SHOW pada 12 Oktober 2021 yang membuat namanya trending twitter.

Baca juga : Cuitan Warganet Hingga Trending Twitter Pagi Ini #GantiKetuaKPK

Mantan peserta Produce X 101 ini merupakan anak tunggal yang tidak memiliki saudara kandung, kampung halamannya di Gyeonggi, Korea Selatan dan merupakan lulusan SMA Hanlim Multi Art.

Baca juga : Ini Kata Agensi Yeonwoo eks Momoland Terkait Skandal Datingnya

Seung Youn sebelumnya berpartisipasi dalam Corinthians yaitu salah satu tim sepak bola Brasil terbesar selama 2 tahun dengan menggunakan nama Luis, ia kemudian memilih musik dan kembali ke Korea Selatan untuk mengikuti banyak audisi.

Pria kelahiran 5 Agustus 1996 juga punya nama Inggris yaitu Evan Cho dan nama panggilannya adalah “Monkey”, ia bisa berbicara bahasa Korea, Cina, Tagalog, Portugis, Inggris serta mahir memainkan piano dan gitar.

Woodz juga punya panutan dalam bermusik, artis favoritnya adalah Kendrick Lamar, Kanye West, Beyonce, San.E serta beberapa film favoritnya adalah: The Avengers, film Harry Potter, About Time, Goal dan If Only.

Seungyoun berteman baik dengan Kino (dari Pentagon), Vernon (dari Seventeen), Jimin (dari 15&) dan Yugyeom (dari GOT7) serta memiliki dua kolaborasi dengan Hyunsik (BTOB): Baby Ride (MV) dan Honbab.

Dia bahkan berpartisipasi dalam acara survival rap dari Mnet “Show Me the Money” dan juga memproduksi Always (Uni + G), 93 (Eden), Wave (Killagramz), Zigzag (Mr-X), Hold it Down (Jun), Evanesce II (Super Junior), I Don’t Wanna Fight Tonight (Mr-X), Sincerity (Babel), This Night (Groovyroom), Ice & Fire (ONF), Don’t Hang Up (Suran), Blossom (Gfriend Eunha). (Korea Music Copyright Association).

Dia juga berpartisipasi dalam SMTM 5 dan Unpetty Rapstar 3 dan tergabung dalam musikal kolektif M.O.L.A dengan HOHO, Nathan (Produser), Jamie (15&), Kino (Pentagon) dan Vernon (Seventeen).

Baca juga : Biodata Choi Jin Hyuk yang Ditangkap Polisi Karena Langgar Aturan Covid-19

Cho Seung-youn berhasil menduduki peringkat 5 di ajang survival Produce X 101 yang disiarkan di stasiun TV swasta Mnet dengan perolehan akhir 929.311 suara, membuatnya mendapatkan kesempatan untuk debut bersama X1 pada 27 Agustus 2019.

Komentar

News Feed