Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 22 Oktober 2022 Tayangkan Episode 233, Saka Buka Hati ke Dinda?

Link streaming nonton Sinetron Suami Pengganti tayang di ANTV setiap Senin sampai Sabtu Pukul 19.30 WIB

Suami Pengganti
Suami Pengganti tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV

KLIKKORAN.COM – Sinetron Indonesia, Suami Pengganti yang tayang Sabtu 22 Oktober 2022 hadirkan episode 233.

Bocoran sinopsis yang beredar, hadirkan kemungkinan adegan terkait Saka akhirnya membuka hati kepada Dinda di bawah ini.

Saksikan kelanjutan ceritanya pada link nonton streaming stasiun televisi ANTV pukul 19.30 WIB, yang terangkum informasinya berikut.

Baca juga: Cara Mendapatkan Dana Rp1,5 juta dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana 100% Pasti Membayar, Cuman Tukar 100 Poin!!

Berikut bocoran sinopsis dan link nonton streaming sinetron Indonesia, Suami Pengganti yang tayang Sabtu 22 Oktober 2022 episode 233.

Adakah kemungkinan adegan terkait Saka yang akhirnya membuka hati pada Dinda, setelah ia melihat Justin nyatakan perasaan pada Ariana?

Nonton pada link streaming stasiun televisi ANTV setiap Senin sampai Sabtu pukul 19.30 WIB, yang KLIKKORAN lampirkan informasiny di artikel ini.

Benarkah Ariana telah melupakan Saka, meski Saka masih meyakini bahwa Ariana mencintainya saat Dinda ancam Ariana untuk tidak lagi dekati Saka ke depannya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 21 Oktober 2022 Tayangkan Episode 232, Ariana Jadi Pelampiasan Kekesalan Celine

Suami Pengganti Episode 233 pada 22 Oktober 2022 KLIKKORAN

Seperti yang diketahui, bahwa Ariana mulai membuka hatinya pada Justin setelah pernyataan cinta dari Justin kepada Ariana sebelumnya.

Dinda yang mengetahui hal tersebut, pun mengancam Ariana untuk tidak lagi berhubungan dengan Saka karena Dinda tak ingin Saka berpaling.

Sementara Saka yang merasa kalah dari Justin, tetap meyakini bahwa Ariana masih mencintainya. Apakah Saka tak ingin buka hati juga pada Dinda?

Disisi lain, ibunda Celine yang kesal karena perlakuan Anjani pun memaksa Celine untuk putus saja dengan Dante dan menjauhinya selamanya.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Suami Pengganti 20 Oktober 2022 Tayangkan Episode 231, Ariana dan Galvin Berduaan?

Ia masih tidak diterima dengan penolakan Anjani tersebut padanya, padahal Anjani bukan ibu kandung Dante dan posisinya adalah ibu tiri.

Link nonton sinetron Suami Pengganti

Tonton keseruan ceritanya langsung di stasiun televisi ANTV atau klik link berikut https://www.antvklik.com/livestream

Sinopsis Suami Pengganti

Mengawali kisah batalnya pernikahan Ariana dan Galvin hingga berakhir dengan Saka menjadi suami penggantinya.

Baca juga: Apa Arti Mimpi Ketemu Mantan Suami Menurut Islam? Bukan Hanya Ada Rindu

Ketika sudah berumah tangga dan menjalani kehidupan cinta, Saka ternyata berselingkuh dengan Dita yang merupakan mantan pacarnya.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Bocoran Sinopsis Suami Pengganti Episode 203, Bu Wiryo Jodohkan Saka dan Dinda Pada Rabu 21 September 2022