Boneka Arwah Bisa Datangkan Cuan! Tren Baru Spirit Doll di Kalangan Artis Indonesia

Boneka Arwahb Spirit Doll
Boneka Arwah Bisa Datangkan Cuan! Tren Baru Spirit Doll dikalangan Artis Indonesia (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini terdapat rangkaian informasi mengenai Boneka Arwah Bisa Datangkan Cuan! Tren Baru Spirit Doll dikalangan Artis.

Ada tren baru di kalangan para artis Indonesia yaitu Boneka arwah atau spirit doll yang saat ini sedang menjadi tren.

Beberapa artis seperti Ivan Gunawan sampai Celine Evangelista disinyalir telah mengadopsi boneka arwah atau spirit doll ini.

Kegiatan merawat boneka ini ternyata sudah lama ada di Thailand karena di Negara ini masih kental dengan hal-hal yang berbau takhayul.

Di Thailand terdapat boneka arwah berupa boneka bayi Luk Thep yang memang dipercaya dan dipelihara sebagai cara untuk mendatangkan keberuntungan.

Boneka bayi Luk Thep ini dipercaya sudah dimasuki roh halus sehingga bisa memberikan kemakmuran untuk orang yang merawatnya.

Baca juga:   Pengibaran Bendera Setengah Tiang Dilakukan Pada 30 September

Menariknya adalah boneka bayi Luk Thep ini juga akan diperlakukan layaknya bayi manusia seperti diberi makan, diberi pakaian ataupun digendong.

Bgai masyarakat Thailand, merawat boneka arwah ini adalah hal yang lumrah dan sudah menjadi kepercayaan yang dilakukan secara turun temurun.

Bahkan para penjual boneka arwah di Thailand juga mengungkapkan bahwa boneka ini memiliki kekuatan super.

Sehingga para selebriti di Thailand juga berbondong-bondong ingin membeli boneka arwah tersebut.

Pada umumnya para pembeli boneka arwah ini akan membawanya ke restoran, spa, salon dan bahkan sampai ada yang memesan kursi pesawat juga untuk para bonekanya.

Salah satu maskapai penerbangan di thailand ternyata juga mengizinkan orang tua Luk Thep atau orang yang meiliki boneka arwah untuk membeli kursi bagi boneka tersebut.

Baca juga:   Reaksi Netizen Malaysia Terhadap Indonesia Dibantai Thailand 0-4 di Final Piala AFF 2020

Bahkan saking tidak rasionalnya maskapai tersebut, para pramugarinya juga diminta untuk menawarkan para boneka arwah itu makanan di pesawat.