Bukan Telegram dan LK21, Link Nonton Film One Piece RED (2022) Full Movie HD, Dijamin Tanpa Iklan

Di Jepang  One Piece RED menjadi film terlaris per 20 September, film ini mendapat 15.01 miliar Yen

Bukan Telegram dan LK21, Link Nonton Film One Piece RED (2022) Full Movie HD, Dijamin Tanpa Iklan
Bukan Telegram dan LK21, Link Nonton Film One Piece RED (2022) Full Movie HD, Dijamin Tanpa Iklan

KLIKKORAN.COM – Di artikel ini terdapat link nonton film One Piece RED yang tayang perdana di Indonesia kemaren pada tanggal 21 september 2022.

Penayangan perdana dunianya ada di Nippon Budokan, Tokyo pada 22 Juli 2022, dalam rangka memperingati 25 tahun manga One Piece dan perilisan teatrikal pada 6 Agustus 2022, di Jepang.

Di Jepang  One Piece RED menjadi film terlaris per 20 September, film ini mendapat ¥15.01 miliar, film terlaris tahun 2022 di Jepang, film terlaris ke-14 sepanjang masa di Jepang, dan film Jepang terlaris ke-18 di seluruh dunia.

Film One Piece RED ini langsung diproduseri oleh Eiichiro Oda. Ini kedua kalinya Eiichiro Oda duduk sebagai produser dalam film lepasan One Piece. Sebelumnya ia juga memproduseri One Piece Film: Strong World.

Nah, buat kamu sedang mencari link nonton film One Piece RED, Silahkan simak artikel ini sampai selesai ya.

Di saat yang serba sembraut ini, sepertinya kita butuh sedikit hiburan dalam menghilangkan kejenuhan.

Banyak cara untuk mengatasi kejenuhan ini, baik itu dengan liburan, bermain game, bahkan mungkin dengan menonton film bergenre komedi.

Untuk anda yang senang dengan film komedi, kami punya rekomendasi film terbaru yang tentunya layak untuk ditonton bersama kelurga dan teman-teman.

One Piece RED

Ceritanya diawali dengan sebuah fakta mengejutkan saat Luffy mengungkapkan bahwa Uta adalah “anak perempuan” Rambut-Merah Shanks’ dan teman masa kecilnya.

Uta – penyanyi paling dicintai di dunia. Terkenal karena menyembunyikan identitasnya sendiri saat tampil, suaranya telah digambarkan sebagai “dunia lain”.

Sekarang, untuk pertama kalinya akan mengungkapkan dirinya sendiri, Uta akan mengungkapkan dirinya kepada dunia di konser langsung.

Saat lokasi konser dipenuhi dengan semua jenis penggemar Uta—bajak laut yang bersemangat, para Angkatan laut mengawasi dengan seksama, dan para bajak laut topi jerami Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang merdu—suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia akan segera bergema.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News