Buntut Laporan Dito Mahendra, Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani Tersebar, Kombes Shinto Bilang Begini

Dalam ulasan ini tersedia rangkaian informasi mengenai surat penetapan tersangka Nikita Mirzani yang tersebar

Buntut Laporan Dito
Buntut Laporan Dito Mahendra, Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani Tersebar, Kombes Shinto Bilang Begini (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Dalam ulasan ini tersedia rangkaian informasi mengenai surat penetapan tersangka Nikita Mirzani yang tersebar.

Sebelumnya diketahui Kediaman Nikita Mirzani sempat dikepung Polisi Serang Kota karena laporan Dito Mahendra yang berhubungan dengan Undang-undangan (UU) ITE pada tanggal 16 Mei 2022 silam.

Nikita Mirzani dilaporkan atas kasus dugaan penistaan dan pencemaran nama baik yang membuat rumah Nikita digerebek polisi pada Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Rumah Nikita Mirzani Dikepung Polisi Usai jadi Tamu Podcast Deddy Corbuzier, Bakal Ditangkap?

Dito Mahendra adalah seorang pengusaha yang diduga punya hubungan dengan salah satu artis yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani

Namun benarkah laporan Dito Mahendra ini berujung kepada tersebarnya surat penetapan tersangka Nikita Mirzani? Simak perkembangan kasusnya dalam ulasan dibawah ini.

Baca juga:   Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck, Apakah Berujung Spesial?

Surat Penetapan Tersangka Nikita Mirzani Tersebar

Baru-baru ini dikutip dari jpnn.com Surat penetapan tersangka terhadap artis Nikita Mirzani beredar di kalangan wartawan.

Dalam surat tersebut, Nikita ditetapkan tersangka oleh Polresta Serang Kota pada 13 Juni 2022.

Dari foto surat penetapan yang dilihat JPNN, Nikita menjadi tersangka atas kasus pelanggaran UU ITE.

Surat bernomor S.Tap/56/VI/RES.2.5/2022/Reskrim itu ditandatangani langsung oleh Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma.

Atas beredarnya surat tersebut, polisi belum memberikan jawaban pasti.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga mengaku akan mengecek ke Polresta Serang Kota atas surat penetapan tersangka tersebut.