Cara Ampuh Dapat Uang Rp28 Juta Per Bulan dari Youtube, Cukup Lakukan Hal Mudah Ini

Bagi kamu yang pemalu dan tak mau wajah muncul di video, ada cara baru untuk mendapatkan uang puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan dari Youtube.

Ilustrasi aplikasi penghasil uang 1 juta. (Foto: Tribunnews)
Ilustrasi uang. (Foto: Tribunnews)

KLIKKORAN.COM – Ada cara mudah lagi untuk mendapatkan uang gratis Rp28 juta setiap bulan, dengan melakukan hal-hal mudah di bawah ini.

Trik ini cocok bagi kamu yang pemalu dan wajahmu tak ingin muncul di video. Kamu cukup bikin konten seperti yang akan dijelaskan di artikel ini.

Kamu hanya upload video durasi singkat ke Youtube Shorts yang mana jika kamu memenuhi syarat, bisa gajian dari 1 juta hingga ratusan juta per bulan.

Jika kontenmu berkualitas dan digemari banyak orang, penghasilan maksimal yang dapat kamu peroleh bisa mencapai angka 400 juta rupiah sebulan.

Baca juga: 3 Menit Cair Rp2 Juta, Pinjam Uang Pakai Rekening Neobank Tak Butuh Waktu Lama, Ini Caranya

Tentunya, kamu tidak bisa mengupload video sembarangan karena ada beberapa cara dan trik yang harus diketahui sebelum mempraktekkannya.

Ada juga syarat dan ketentuan terkait, mulai dari jenis video yang akan di-upload hingga cara membuat video menarik agar jadi perhatian penonton.

Selain menggunakan Youtube sebagai wadah menarik penonton, kamu juga membutuhkan aplikasi Canva untuk mengedit video yang akan kamu upload.

Trik ini dibagikan oleh channel Youtube Lapak Teknologi dalam videonya yang diunggah pada 7 Oktober 2022 lalu.

Dia memberi contoh akun bernama ‘Senyum Itu Ibadah’ dengan konten tentang nasehat Islam yang materinya bisa didapatkan dengan mudah di Google.

Baca juga: Tanpa Iklan! Game Penghasil Uang Ini Terbukti Kasih Saldo DANA Gratis Rp403.000, Mainkan Aplikasinya

Tidak usah memusingkan jenis konten, karena kamu hanya perlu fokus pada 1 kata kunci nasehat Islam dan mengedit videonya durasi 10 menit saja.

Meskipun tidak memiliki jumlah tayangan yang cukup banyak, akun ‘Senyum Itu Ibadah’ telah mendapatkan paling sedikitnya Rp28 juta rupiah sebulan.

Bahkan, jika channel tersebut mencapai angka maksimal bisa menghasilkan 29 ribu dollar atau setara Rp454.952.000 setiap bulannya.

Bayangkan, materi konten yang hanya copy paste tulisan dari Google dengan durasi 10 menit saja, bisa mendapatkan penghasilan puluhan hingga ratusan juta.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Kerja Online di Rumah dengan Kumpulan Aplikasi Penghasil Uang Resmi Pemerintah dan OJK