Tekno  

Cara Beli Property Virtual Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex

Cara Beli Property
Cara Beli Property Virtual di Decentraland dan Sandbox [Metaverse] di Zipmex (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Cara Beli Property Virtual Decentraland dan Sandbox [Metaverse] akan jadi pembahasan yang menarik untuk kita ulas dalam artikel ini.

Metaverse merupakan istilah yang sudah sering muncul saat ini akan tetapi masih banyak yang belum mengetahui Cara Beli Property Virtual Decentraland dan Sandbox [Metaverse].

Pembangunan dunia virtual di atas platform Blockchain ini berkembang sangat pesat sehingga banyak brand yang mulai ikutan melirik dunia virtual ini.

Saat ini, sudah banyak platform Metaverse yang beredar di atas Blockchain. Beberapa di antaranya adalah Decentraland dan The Sandbox. Kedua platform ini sukses dilirik oleh berbagai merek ternama dunia.

Tanpa berlama-lama silahkan simak Cara Beli Property Virtual di Decentraland dan Sandbox [Metaverse] mari kita simak dulu informasi lengkapnya dibawah ini.

Baca juga:   [Lengkap] Cara Transfer Virtual Account (VA) BSI: ATM, BSI Mobile dan Metode Pembayaran lainnya

Cara Beli Property Virtual Decentraland dan Sandbox

Sebelum membahas tentang Cara Beli Property Virtual di Decentraland dan Sandbox [Metaverse] sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu informasi berikut:

Tentang Decentraland dan The Sandbox

Decentraland dan The Sandbox adalah dua platform Metaverse dengan kapitalisasi pasar tertinggi saat ini. Keduanya memiliki konsep serupa, yaitu dunia virtual tiga dimensi yang memungkinkan pemainnya mengontrol avatar untuk melakukan berbagai kegiatan serta jual-beli barang dan lahan.

Perbedaan Decentraland dan The Sandbox

Decentraland adalah platform dunia virtual 3D open source. Pengguna dapat membeli sebidang tanah virtual di platform sebagai NFT melalui cryptocurrency MANA yang dibuka untuk umum pada Februari 2020, dan diawasi oleh Decentraland Foundation nirlaba.

Baca juga:   Metaverse Lewat! Neuralink Elon Musk Teknologi "Bakal Tanam Chip di Otak Manusia"

Decentraland memiliki 90.601 parcel tanah virtual yang dikelompokkan ke dalam parcel individu, perumahan (terdiri dari beberapa parcel), distrik (parcel dengan tema yang mirip), dan plaza (parcel yang tidak bisa diperjualbelikan).