Cara Investasi Koin Kripto di Platform Jual-Beli Aset Kripto Pintu

Cara Investasi Kripto
Cara Investasi Koin Kripto di Platform Jual-Beli Aset Kripto Pintu (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Cara Investasi Koin Kripto di Platform jual-beli aset kripto Pintu adalah topik yang cukup menarik untuk kita ulas dalam artikel ini.

JIka kamu ingin mengetahui Cara Investasi Koin Kripto di Platform jual-beli aset kripto Pintu ini silahkan simak pembahasannya dalam artikel ini hingga selesai.

Banyak platform yang menyediakan layanan untuk bisa berinvestasi Koin Kripto, namun tidak semua orang mengetahui Cara Investasi Koin Kripto di Platform jual-beli aset kripto Pintu.

Aplikasi Pintu adalah sebuah Platform jual-beli aset kripto yang sudah terdaftar pada Bappebti. kelebihan aplikasi pintu adalah tampilannya user friendly sehingga mudah dipahami oleh pemula maupun yang sudah profesional.

Fitur yang ditawarkan selain sebagai platform jual-beli aset kripto aplikasi pintu juga menyedikan konten-konten edukasi yang sangat membantu bagi traders pemula dalam memahami istilah-istilah cryptocurrency.

Baca juga:   Cara Membuat Dompet MetaMask [Decentralized Finance] untuk Menjual Aset Kripto dan NFT

Semua fitur tersebut dapat diakses melalui aplikasi pintu yang sudah tersedia di Playstore dan Appstore. Namun, sebelum kamu mengakses fitur-fitur tersebut, kamu diwajibkan melakukan pendaftaran dan verifikasi akun terlebih dahulu.

Langkah-langkah pendaftaran aplikasi pintu, verifikasi identitas, deposit, investasi dan penarikan aset cryptocurrency pada aplikasi pintu tergolong mudah dengan proses cukup simpel.

Untuk informasi selengkapnya mengenai Cara Investasi Koin Kripto di Platform jual-beli aset kripto Pintu silahkan simak ulasan dibawah ini:

Cara Investasi Koin Kripto di Platform jual-beli aset kripto Pintu

Panduan Cara Investasi Koin Kripto di Platform jual-beli aset kripto Pintu adalah sebagai berikut:

Cara Daftar Akun Pintu

  • Download aplikasi Pintu di App Store atau Paly Store.
  • Buka aplikasi Pintunya dan pilih bahasa yang kamu inginkan (Indonesia-Inggris) selanjutnya kamu klik tombol “Mulai Sekarang”.
  • Klik “Daftar” untuk membuat akun pintu baru, silahkan kamu masukkan alamat email yang masih aktif dan buatlah kata sandi minimal 8 digit yang berisi (angka, huruf dan simbol), lalu kamu klik “Buat Akun”.
  • Buka email yang telah kamu daftarkan tadi dan verifikasi email tersebut dengan cara memasukan kode OTP yang telah dikirim oleh Pintu.
  • Buat PIN dan konfirmasi PIN tersebut (enam digit).
  • Pendaftaran akun pintu selesai.
Baca juga:   5 Kode Promo Gojek Januari 2022, GoCar, GoRide, GoFood, GoSend, GoBox, Dapatkan Voucher Diskon Rp 100.000

Verifikasi Identitas (KYC) Akun Pintu

  • Buka aplikasi pintu di pojok kanan bagian bawah, selanjutnya klik Akun dan pilih Verifikasi Akun.
  • Masukan nomor telepon seluler dan pilihlah metode untuk menerima OTP (SMS, Whatsapp, Telegram).
  • Pilihlah indentitas yang akan digunakan untuk verifikasi (KTP atau Passport).
  • Unggah foto indentitas dan foto selfie dengan identitas.
  • Periksa kembali datanya, jika sudah sesuai lalu klik Kirim Verifikasi ID dan Tunggu beberapa saat, tim Pintu akan segera memverifikasi data yang kamu kirimkan (1 X 24 Jam)
  • Verifikasi identitas akun Pintu selesai.

Deposit Rupiah di Dompet Akun Pintu

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News

Baca juga:   Promo GoRide Januari 2022: Dapatkan 5 Voucher 10.000 Gratis Dari Gojek