Cek Fakta: Jisoo Blackpink Kecelakaan dan Dilarikan ke Rumah Sakit, Apakah Benar?

Benarkah Jisoo Blackpink mengalami kecelakaan hingga dilarikan ke rumah sakit? Simak faktanya di sini.

Blackpink
Blackpink comeback dengan merilis single Pink Venom pada 19 Agustus 2022. (foto: YGent)

KLIKKORAN.COM – Pada Google Trend hari ini, Selasa 29 November 2022, banyak warganet yang mencari informasi terkait Blackpink.

Salah satu kata kunci yang diketikkan adalah Blackpink kecelakaan dan Jisoo masuk rumah sakit. Lantas, apakah informasi tersebut sesuai fakta?

Hingga artikel ini dipublikasikam pada 29 November 2022 pukul 12.00 WIB, belum ada pernyataan resmi dari agensi YG Entertainment.

Klikkoran.com pun merangkum beberapa fakta terkait informasi yang beredar ‘apakah benar Blackpink kecelakaan dan Jisoo masuk rumah sakit?’

Cek Fakta Jisoo Blackpink Kecelakaan

Berdasarkan penelusuran Klikkoran.com, informasi Blackpink kecelakaan sudah beredar di Facebook sejak 20 Januari 2019 terkait Jisoo masuk rumah sakit.

“Jisoo dilarikan ke rumah sakit setelah insiden kecelakaan kemarin,” tulis Fanpage BLACKPINK Indonesia dan meminta Blink tidak khawatir pada 19 Januari 2019.

Baca juga:   Harga Outfit BLACKPINK dalam MV SHUT IT DOWN dan Album Born Pink yang Dikritik Netizen

“Semuanya baik-baik saja dan jangan terlalu khawatir, doakan saja buat Jisoo yang terbaik. Terus kasih dukungan semangat lagi,” jelasnya.

Facebook fan BLACKPINK Indonesia tersebut, juga mengingatkan para penggemar, Blink untuk tetap tertib dan tidak saling menyalahkan fandom lain.

“Yang penting jangan saling tuduh. Semuanya murni kecelakaan tanpa disengaja,” tulisnya lagi sembari membubuhkan hastag #LOVE_U_BLACKPINK.

Cek Fakta Jisoo Dilarikan ke Rumah Sakit

Dikutip dari Wow Keren, Jisoo mengalami insiden yang tidak sengaja kena tendang oleh Jennie. Berita itu diterbitkan pada 21 Januari 2022.

Jisoo bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit setempat usai konser pertama mereka yang bertajuk, “2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA.”

Baca juga:   Ada BTS dan Black Pink! Sakura School Simulator Terbaru November 2021: Begini Tampilan Isi Rumah Artis KPop Dengan ID Props

Konser yang digelar di ICE, BSD, Tangerang, Indonesia pada 19 dan 20 Januari 2019 memperlihatkan adegan saat Jennie menendang Jisoo.

Fancam (Fan Camera) yang dipublikasikan oleh twitter @salsgna di twitter tersebut, menampilkan Jennie yang akan berpose terbang.

Ia terlihat disambut oleh member lain yaitu Rose dan Lisa yang berada sejajar dengan kepala Jennie, sementara Jisoo tepat di kaki Jennie.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News