D1 Milano Luncurkan Jam Tangan Chupa Chups dan Carbonlite

D1 Milano Brand jam tangan Italia siap pasarkan edisi spesial di Indonesia

D1 Milano Chupa Chups Ambient Group 04
D1 Milano Chupa Chups Ambient Group 04

KLIKKORAN.COM – D1 Milano, brand pembuat jam tangan kenamaan asal Italia meluncurkan koleksi D1 Milano x Chupa Chups dan Carbonlite.

Koleksi jam tangan D1 Milano x Chupa Chups tercipta atas kolaborasi bersama Perfetti Van Melle, produsen sekaligus distributor permen terbesar di dunia, salah satunya Chupa Chups.

Koleksi jam tangan D1 Milano Chupa Chups bangkitkan memori masa kecil akan warna dan rasa manis permen Chupa Chups di pergelangan tangan.

D1 Milano turut memperkenalkan jajaran koleksi terbaru dengan mengusung revolusi teknologi karbon, D1 Milano Carbonlite.
Koleksi Carbonlite tercipta atas riset mendalam dan inovasi pada bahan material untuk mengembangkan case bundar pertama koleksi D1 Milano yang terbuat dari Carbon Nylon.

Baca juga:   Ini Alasan Arab Saudi Larang Warganya ke Indonesia

D1 Milano Carbonlite mengandalkan Carbon Nylon pada Bezel, Carbon Fiber pada dial dan silikon pada strap. Material tersebut dirancang dengan dengan penuh kehati-hatian untuk menampilkan kesan yang lebih lembut dan muda.

Florencia Widyastri selaku Brand Manager D1 Milano Indonesia mengatakan bahwa Ia cukup senang dalam peluncuran edisi spesial D1 Milano, dan berharap bisa diterima oleh masyarakat.

“Kami sungguh bergembira menyambut peluncuran edisi spesial D1 Milano hasil kolaborasi bersama Chupa Chups dan juga kehadiran koleksi Carbonlite. Koleksi D1 Milano x Chupa Chups menyuguhkan warna yang playful, mulai dari Apple, Berry dan Cola, sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil casual dan fun. Dan bagi Anda yang ingin tampil cerdas, karismatik, dan serba hitam, koleksi Carbonlite bisa jadi pilihan yang tepat,” pungkasnya.

Baca juga:   Langkah Indonesia Tertunda Ke Final Piala Thomas 2022 - Jonatan Christie Kalah dari Kenta Nishimoto

Koleksi D1 Milano x Chupa Chups

Koleksi Chupa Chups mengusung tiga warna monokromatik yang berasal dari cita rasa paling populer Chupa Chups – Cola, Apple, dan Berry -. Keberagaman warna menunjukkan keragaman pilihan dan penarik perhatian di ruang publik.