Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans

  • Bagikan
Lagu Opening Anime
Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans akan kita ulas dalam artikel ini sebagai hiburan pengisi waktu luang nakama.

Banyak penggemar yang tentunya terhibur dengan berbagai lagu opening One Piece. Dikesempatan ini tim klikkkora.com telah merangkum Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans.

Anime One Piece merupakan salah satu anime terpanjang yang pernah ada, bahkan sampai sekarang Anime ini masih tayang dan belum berakhir. Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans ini telah dipilih dari hampir 30 lagu Opening anime One Piece yang telah ada.

Hingga saat ini, One Piece sendiri sudah memasuki Episode yang ke 1006 selama tayang dari tahun 1998 hingga tahun 2022 ini. Tentu ada banyak kenangan yang diingat dari lagu opening yang selalu menemani nakama sebelum menonton.

Baca juga:   Inaki Godoy Jadi Monkey D Luffy! Serial Live-Action Netflix One Piece Telah Menetapkan Pemeran Utamanya! Emily Rudd Jadi Siapa?

Tanpa berlama-lama langsung saja simak Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans dibawah ini.

Daftar 10 Lagu Opening Anime One Piece Terbaik Pilihan Para Fans

1. We Are!

We Are! adalah lagu opening pertama One Piece dan juga jadi lagu paling terkenal di kalangan penggemar. Lagu inilah yang mengawali petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Lagu yang dibawakan Hiroshi Kitadani ini mendapat versi remake di opening ke-10 yang dibawakan oleh Tohoshinki. lagu We Are ini juga kembali jadi lagu pembuka anime One Piece di episode 1000. Luar biasa kan?

2. Hard Knock Days!

Hard Knock Days! cocok banget buat didengar sebelum memulai hari kalian. Dengan kata Ooohh Ooohh yang sangat diingat dari musik pembuka ini, kamu bakal semangat sebelum mulai berkegiatan. Ini jadi lagu opening ke-18 yang dibawakan oleh GENERATION from EXILE TRIBE.

  • Bagikan