Daftar Kru Bajak Laut Kurohige (Marshall D. Teach) Penjahat Terburuk Dalam Sejarah One Piece

Setelah pembobolan Impel Down, Marshall D. Teach memilih para narapidana sebagai kru yang dihukum dipenjara Level 6. Meskipun mereka belum menunjukkan kekuatan penuh mereka, mereka adalah beberapa penjahat legendaris yang paling ditakuti di dunia.

Daftar Kru Bajak Laut Shirohige, Penjahat Terburuk Dalam Sejarah One Piece (wallpapercave.com)

KLIKKORAN.COM – Salah satu karakter terpenting dalam One Piece karya Eiichiro Oda, Blackbeard mulai sebagai murid magang di kapal Whitebeard yang legendaris dan terus berjuang untuk mencapai kehebatan.

Seiring waktu, ia mengambil alih posisi Shirohige sebagai salah satu Yonko dan menempatkan dirinya sebagai salah satu antagonis terbesar dalam cerita.

Meskipun Blackbeard membawa kepentingan besar dalam cerita, sangat sedikit yang telah terungkap tentang dia sejauh ini.

Blackbeard juga telah melakukan prestasi luar biasa mendaratkan bekas luka permanen di Red Haired Shanks , yang terkenal sebagai salah satu dari Empat Kaisar di dunia, sebelum memakan Buah Iblis.

Setelah pembobolan Impel Down, Marshall D. Teach memilih para narapidana sebagai kru yang dihukum dipenjara Level 6: Neraka Abadi.

Baca juga:   Jadwal One Piece Terbaru Bab 1037, Link Baca dan Spoiler

Meskipun mereka belum menunjukkan kekuatan penuh mereka, mereka adalah beberapa penjahat legendaris yang paling ditakuti di dunia

Nama: Avalo Pizarro
Kru: Bajak Laut Kurohige
Posisi: Kapten kapal keempat
Pertama Diperkenalkan: Bab 575

Avalo Pizarro Avalo Pizarro 2 tahun kemudian Avalo Pizarro, dijuluki “Raja Misgovernment”, adalah salah satu penjahat terburuk dalam sejarah.

Dia dipenjara di LEVEL 6 di Impel Down, tetapi dibebaskan oleh Kurohige, menjadi salah satu nakamanya.

Dia bergabung dalam pertempuran melawan Shirohige di Marineford.

Nama: Catarina Devon
Kru: Bajak Laut Kurohige
Posisi: Kapten kapal keenam
Pertama Diperkenalkan: Bab 575

Catherine Devon dijuluki “Pemburu Bulan Sabit”, Catarina Devon dianggap sebagai bajak laut wanita paling berbahaya di dunia.