Data dan Nama Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Anak Kecil hingga Dewasa Meninggal Dunia

Anak kecil pun jadi korban dari tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Data dan nama korban di Stadion Kanjuruhan, Malang, (Foto: Twitter @novidlp)
Data dan nama korban di Stadion Kanjuruhan, Malang, (Foto: Twitter @novidlp)

KLIKKORAN.COM – Berikut data dan nama korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang yang menggelar laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu (1/10/2022).

Menurut pantauan Klikkoran.com yang beredar di media sosial, nama-nama yang menjadi korban di Stadion Kanjuruhan Malang.

Dari unggahan yang dilakukan oleh akun Twitter @novidlp ia memberikan sedikit informasi terkait nama dan data korban yang meninggal dunia maupun dalam perawatan disalah satu rumah sakit di Malang.

Baca juga: Tragedi di Stadion Kanjuruhan, Jokowi: Saya Memerintahkan PSSI untuk Menghentikan Sementara Liga 1

Dari jumlah korban yang beredar hingga saat ini atas tragedi Stadion Kanjuruhan mencapai di angka 174 orang, hal tersebut diketahui dari 8 rumah sakit yang menangani korban tragedi Stadion Kanjuruhan yang disampaikan juga oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak, Minggu (2/10/2022) hingga pukul 10:30 WIB.

Sebelumnya diketahui tragedi itu bermula terjadi karena pendukung tuan rumah Arema FC tidak terima tim kesayangannya kalah dan berusaha turun ke lapangan.

Hal tersebut membuat petugas keamanan terpaksa menembakkan gas air mata ke arah tribun, dan sontak membuat suporter panik hingga berlarian sehingga ada yang menyebabkan sesak nafas dan terinjak yang juga menyebabkan kematian.

Nah, untuk kamu yang penasaran ingin mengetahui data dan nama korban tragedi Stadion Kanjuruhan, berikut data dan nama korban.

Baca juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, PB HMI Desak Kapolri Copot Kapolda Jatim dan Kapolres Malang

Data dan Nama Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Diketahui, banyaknya para suporter yang meninggal juga dialami oleh anak kecil, tak hanya itu dua diantaranya juga terjadi pada anggota polisi yang bertugas mengamankan pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya.

Berikut data dan nama korban yang dikutip dari akun Twitter @novidlp. Data tersebut dihimpun dari salah satu rumah sakit yang menangani tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) kemarin.

1. Data dan Nama Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News