Deddy Corbuzier Pada Refly Harun: “Setelah Berubah Jadi Muslim, Pusing Bos”

  • Bagikan
Selebriti – Mantan Pesulap Deddy Corbuzier seperti diketahui kini, telah memilih untuk memeluk agama islam. Mantan suami Karina Oktarina itu pun, buka suara mengenai alasannya. Baca juga : Ternyata Deddy Corbuzier Pernah Pacaran Dengan Agnez Mo, Ini Hal Lucu yang Mereka Lakukan Deddy Corbuzier blak-blakan menceritakan perjalanannya memeluk Islam. Dia mengaku telah memahami Islam sebelum memutuskan menjadi mualaf.

“Gue bahkan membohongi diri sendiri, karena gue enggak paham dengan agama sebelumnya,” kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Refly Harun.

Mantan suami Kalina Oacktaranny itu mengatakan, sejak kecil seluruh lingkungannya memeluk Islam. Sejak kecil 90 persen temannya adalah Muslim. Jadi, tambah dia, Islam telah dekat dengannya sejak kecil.
Baca juga:   Tutup 3 Hari Lagi, Ini Tahapan dan Alur CPNS dan PPPK 2021

“Ketika saya kecil, saya tinggal di suatu rumah mostly saya itu Chinese dan Kataloik sendiri. Jadi saya lahir dengan semua yang gue tahu tentang Islam, ketika gue mutusin Muslim bukan suatu hal asing lagi,” ucap dia.

Deddy Corbuzier bisa merasakan betapa nikamtnya bisa merayakan Iidul Fitri sebelum dia menjadi mualaf.
“Saya merasakan nikmat Idul Fitri. tetangga hampir 90 persen Muslim. Ketika lebaran tetangga muslim mereka bawa makanan ke saya,” “Kenapa saya seorang Muslim? karena semua temen yang gue punya itu Muslim. Hampir 90 persen Muslim, pekerjaan di dunia entertain mayoritas Muslim. Ada di satu momen gue lebih mengenal agama Islam dibanding agam saya sebelumnya,” ucap Deddy.

Deddy Corbuzier mengatakan, tidak mudah menjadi seorang mualaf. Dia bahkan mengaku pusing menghadapi netizen setelah masuk Islam.
Baca juga:   Pemprov Sumbar Dukung Pembukaan Lahan Pertanian Baru Sijunjung

“Setelah berubah jadi Muslim, pusing bos,” kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTube Refly Harun.

Baca juga : Fakta-fakta Pertandingan Dewa Kipas dan Irene Sukandar, di Podcast Deddy Corbuzier
  • Bagikan