oleh

Drama Korea he King Affection Tayang, Ini Alasan Harus Nonton

Hiburan – Drama Korea ‘The King’s Affection’ resmi menayangkan episode perdananya pada kemarin malam dan malam ini, Selasa (12/10/21) akan tayang episode kedua waktu KST.

Baca juga : Rangkuman Drama Korea Dengan Rating Tinggi Pada September 2021

Pencinta drama Korea khususnya, drama Sageuk atau drama sejarah, wajib menonton drama satu ini. Siap bersaing dengan drama sejarah lain, Lovers of The Red Sky, episode pertama dari The King’s Affection bahkan sudah memulai rating-nya dengan baik.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana The King’s Affection pada 11 Oktober kemarin mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 6,2 persen.

Ini mirip dengan skor yang dicapai oleh drama pendahulunya Police University dengan episode terakhir sebesar 6,3 persen.

Terlihat dari rating yang dimulai dengan baik, tentu kisah yang disuguhkan cukup menarik untuk ditonton. Selain itu, pemerannya pun tak main-main, lho, Bela.

Supaya membuatmu semakin penasaran, berikut ini ada beberapa alasan mengapa kamu wajib nonton drakor The King’s Affection.

KBS dikenal terus merilis drama sejarah hit termasuk, seperti Sungkyunkwan Scandal, Love in the Moonlight, dan The Tale of Nokdu. 

Lineup untuk paruh pertama tahun 2021 ini pun menyajikan kisah-kisah menyegarkan yang berhasil menghidupkan cerita rakyat, seperti Royal Secret Agent dan River Where the Moon Rises.  

The King’s Affection yang tayang pada paruh kedua tahun 2021, juga diharapkan akan memikat pemirsa dengan kisah cintanya yang luar biasa. Drama ini juga akan menjadi drama sejarah pertama dari sutradara Song Hyun Wook.

Sutradara satu ini dikenal memimpin banyak proyek roman populer termasuk Beauty Inside, Another Oh Hae Young dan Marriage, Not Dating. Sutradara Song Hyun Wook adalah seorang yang ahli dalam genre roman.

Ia secara halus menggambarkan emosi pasangan secara mendetail, tapi juga berhati-hati untuk menangkap narasi yang menarik dari karakter lain di sekitar pemeran utama.

Miliki cerita unik, putra mahkota drama ini adalah seorang Perempuan

Baca juga : Drama Korea Ini Akan Tayang Akhir 2021 Ini, Simak Faktanya!

Diadaptasi dari manhwa (komik Korea) dengan judul yang sama, poin menarik dalam drama ini adalah topik tentang putra mahkota wanita. 

The King’s Affection akan menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Sang saudara perempuan itu diasingkan atau ditinggalkan dari kerajaan karena ia perempuan, ia bernama Lee Hwi.

Saat mendengar saudara kembarnya meninggal, ia pun datang ke kerajaan dengan menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota menggantikan saudaranya. 

Webtoon aslinya berawal dari ide tentang apa yang akan terjadi jika ada seorang perempuan di dinasti Joseon naik takhta dan menjadi raja, tetapi harus menghilang dari sejarah karena dia adalah perempuan.

Drama ini berfokus pada romansa yang berkembang saat pertempuran sengit terjadi antara mereka yang ingin melindungi rahasia si ‘putra mahkota’ dan mereka yang ingin mengungkapkan kebenaran. 

Mengutip Soompi, tim produksi berbagi tentang drama ini. Mereka mengatakan, akan ada romansa yang mendebarkan, rahasia yang dipertaruhkan, kisah indah dan sentimental dari pasangan ‘Hwi-Woon’ (lead couple).

Selain itu, yang tak boleh dilewatkan adalah beragam narasi dari tokoh-tokoh di sekitarnya yang akan memikat pemirsa dengan keajaiban dan plot twist yang akan buat penonton ingin menyaksikannya sampai akhir.

Terutama pengawal Lee Hwi yang bernama Kim Ga On yang misterius dan penuh adegan laga yang bisa kamu soroti.

Baca juga : Drama Korea The Great Shaman Ga Doo Shim Tayang Juga

“Kami berharap pemirsa merasakan keajaiban ini bersama di episode pertama, yang akan segera tayang,” ungkap tim produksi. Sang sutradara pun kembali menambahkan bahwa drama ini merupakan gabungan semua genre.

Pemirsa mungkin akan dibawa turun naik untuk melihat romansa, politik dan dinamika rumit di kerajaan, laga, misteri, hingga humor.

Penuh aktor dan aktris muda serta idol-aktor tenama

(sumber : popbela)

Komentar

News Feed