Drama Korea he King Affection Tayang, Ini Alasan Harus Nonton

  • Bagikan
Hiburan – Drama Korea ‘The King’s Affection’ resmi menayangkan episode perdananya pada kemarin malam dan malam ini, Selasa (12/10/21) akan tayang episode kedua waktu KST. Baca juga : Rangkuman Drama Korea Dengan Rating Tinggi Pada September 2021 Pencinta drama Korea khususnya, drama Sageuk atau drama sejarah, wajib menonton drama satu ini. Siap bersaing dengan drama sejarah lain, Lovers of The Red Sky, episode pertama dari The King’s Affection bahkan sudah memulai rating-nya dengan baik. Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana The King’s Affection pada 11 Oktober kemarin mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 6,2 persen. Ini mirip dengan skor yang dicapai oleh drama pendahulunya Police University dengan episode terakhir sebesar 6,3 persen.
Baca juga:   Meski Bukan Debut Akting Pertama, Ini Sinopsis Drakor Snowdrop: Lead Female Jisoo Blackpink
Terlihat dari rating yang dimulai dengan baik, tentu kisah yang disuguhkan cukup menarik untuk ditonton. Selain itu, pemerannya pun tak main-main, lho, Bela. Supaya membuatmu semakin penasaran, berikut ini ada beberapa alasan mengapa kamu wajib nonton drakor The King’s Affection. KBS dikenal terus merilis drama sejarah hit termasuk, seperti Sungkyunkwan Scandal, Love in the Moonlight, dan The Tale of Nokdu.  Lineup untuk paruh pertama tahun 2021 ini pun menyajikan kisah-kisah menyegarkan yang berhasil menghidupkan cerita rakyat, seperti Royal Secret Agent dan River Where the Moon Rises.   The King’s Affection yang tayang pada paruh kedua tahun 2021, juga diharapkan akan memikat pemirsa dengan kisah cintanya yang luar biasa. Drama ini juga akan menjadi drama sejarah pertama dari sutradara Song Hyun Wook.
Baca juga:   Spoiler Manga Solo Leveling Chapter 167
Sutradara satu ini dikenal memimpin banyak proyek roman populer termasuk Beauty Inside, Another Oh Hae Young dan Marriage, Not Dating. Sutradara Song Hyun Wook adalah seorang yang ahli dalam genre roman.
  • Bagikan