oleh

Dua Tahun Menikah, Siti Badriah Akhirnya Hamil Anak Pertama

Selebriti – Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut, Siti Badriah yang pamerkan hasil tespek garis dua pada instagram pribadinya sebagai tanda kehamilan anak pertama bersama sang suami, Krisjiana Baharudin.

Baca juga : Profil Audi Marissa, yang Melahirkan Anak Prematur Usia 31 Minggu

Pelantun lagu Lagi Syantik tersebut membagikan momen bahagianya dalam sebuah postingan haru di Instagram, karena telah mendapatkan hadiah besar yang tidak ternilai harganya dari Allah SWT.

“2 tahun kita menanti saat-saat ini, masih ngerasa gak percaya sampai saat ini bahwa allah menitipkan janin di dalam rahimku..,” tulis caption instagram @sitibadriahh tersebut.

“Akhirnya aku merasakan apa yang aku ingin sekali rasakan selama ini, Allah memberikan hadiah terindah untuk kita 1 minggu sebelum ulang tahun pernikahan kita yang kedua,” jelasnya.

Seperti diketahui, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah menikah sejak 25 Juli 2019 lalu. Sang suami yang sedang tidur bahkan dibuatnya kaget hingga melakukan sujud syukur, ketika mendengar kabar tersebut.

Menyaksikan bahagia pasangan tersebut, Sibad pun mendapat ucapan selamat dari berbagai teman artisnya. Diantaranya Jenita janet, Lulu Zakaria hingga Denada yang disampaikan melalui sebuah komentar Instagram.

Sibad merupakan penyanyi yang mempunyai bakat menyanyi sejak masa kanak-kanak dan telah aktif bernyanyi sejak kelas 2 SD, saat itu ia merupakan penyanyi keliling dan sering bernyanyi bersama penyanyi-penyanyi ternama.

Berbagai festival musik juga pernah diikuti Siti badriah untuk mengasah dan menambah pengalaman bernyanyinya, hingga seorang pencipta lagu bernama Endang Raes menawarkan untuk membawakan lagu ciptaan Sibad untuk diterbitkan.

Baca juga : Nikita Willy Akhirnya Hamil Setelah Setahun Menikah

Atas adanya kerja sama tersebut, kemudian Siti mengeluarkan single yang berjudul ‘Melanggar Hukum’ ciptaan Endang Raes yang kemudian ditawarkan Rahayu Kertawiguna, pendiri perusahaan musik Nagaswara.

Setelah menemui kesepakatan dengan Pihak Nagaswara akhirnya single Melanggar Hukum dapat dirilis pada publik, ia kemudian menerbitkan single lainnya yaitu Suamiku Kawin Lagi, Goyangan Manjur dan Brondong Tua yang cukup banyak dinikmati masyarakat.

Suaminya yang lebih muda tiga tahun dari Sibad, Krisjiana Baharudin merupakan seorang aktor dan presenter yang sudah banyak membintangi film, sinetron bahkan FTV hingga serial web Indonesia.

(sumber : instagram & wikipedia)

Komentar

News Feed