Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia – Perangkat TWS Earphone CX Plus True Wireless Teranyar dengan Suara Superior

  • Bagikan
Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia
Earphone Canggih Sennheiser Rilis di Indonesia

KLIKKORAN.COM – Produsen Sennheiser, yang merupakan brand premium audio asal Jerman, rilis CX Plus, sebagai seri TWS earphone canggih terbaru mereka di Indonesia.

Perangkat earphone canggih Sennheiser ini diklaim akan hadir degan suara superior dan fitting yang nyaman.

TWS Earphone CX Plus disinyalir akan menawarkan pengalaman audio kualitas tinggi, kontrol dan interaksi cerdas, serta desain ramping yang nyaman digunakan sepanjang hari.

Selain itu Kejernihan transduser True Response engineering Jerman dan sistem akustik dengan teknologi audiophile bagi penggunaan harian membuat superioritas suara CX-Plus jauh melampaui pesaingnya pada rentang harga yang sama.

Dengan adanya kemampuan tersebut diharapkan pengguna akan mendapatkan pengalaman suara stereo istimewa, bass yang dalam, vokal alami, dan treble yang super bersih dan terang.

Baca juga:   Intip Bocoran Fitur dan Harga Ray-Ban Stories - Kacamata Pintar Generasi Terbaru Kolaborasi Facebook dan Ray-Ban

Besar kemungkinan Pengalaman audio berkualitas tinggi tersebut juga didukung fitur-fitur tingkat lanjut seperti Active Noise Canceling (ANC) dan Mode Transparan.

Fitur ANC, merupakan program yang disematkan untuk dapat memastikan semua nada hadir tanpa gangguan.

Dengan adanya fitur tersebut, tekstur vokal, dentum dan debar bass paling halus sekalipun masih dapat terdengar bahkan di tengah suasana bising.

Sebaliknya, fitur Mode Transparan dapat memungkinkan serta memudahkan pengguna beralih fokus pada suara lingkungan di sekitar.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Head of Marketing Sennheiser APAC (Asia Pacific) Martin Low.

Ia mengatakan CX Plus True Wireless hadir sebagai opsi yang lebih luar biasa karena membawa teknologi audiophile dan fitur tingkat lanjut seperti ANC dan Mode Transparan.

Baca juga:   Chung Ha Ungkap Pengalaman Shooting Bareng Rich Brian: Orangnya Lucu

Selain itu CX Plus akan menggaransi pengalaman audio lebih tinggi dan pihaknya percaya perangkat ini akan menjadi salah satu produk laris Sennheiser di Asia Tenggara.

  • Bagikan