Episode 2 Tayang Pagi Ini, Berikut Alasan Harus Nonton Yumi’s Cells

  • Bagikan
Hiburan – Drama Korea Yumi’s Cells akhirnya menayangkan episode perdananya pada malam kemarin, dan pagi ini akan memasuki episode kedua, Berikut alasan kamu harus nonton! Baca juga : Drakor Hometown Cha Cha Cha Raih Rating Tinggi, Episode Kedua Tayang Malam Ini Drama Korea Yumi’s Cells telah menayangkan episode pertama pada Jumat (17/9/2021). Drama romantis yang dibintangi Kim Go Eun ini meramaikan deretan drama yang tayang perdana hari itu antara lain One the Woman, The Veil, dan Squid Game. Yumi’s Cells menjadi drama Korea keempat Kim Go Eun setelah Cheese in the Trap, Goblin, dan The King: Eternal Monarch.Sang aktris dipasangkan dengan Ahn Bo Hyun, yang identik sebagai villain drama Korea Itaewon Class.
Baca juga:   Berikut Alasannya, Harus Nonton Drama Korea Nevertheless
Drama Korea Yumi’s Cells akan tayang setiap Jumat pukul 22.50 KST di tvN. Penonton Indonesia dapat menonton Yumi’s Cells secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di iQiyi.

1. Yumi’s Cells Diadaptasi dari Webtoon

Drama Korea Yumi’s Cells diadaptasi dari webtoon berjudul sama, karangan Lee Dong Gun. Hal itu pula yang membuat Kim Go Eun tertarik membintangi Yumi’s Cells. Ia lebih dulu membaca webtoon aslinya sebelum menerima tawaran. Sinopsis Yumi’s Cells mengikuti kisah pekerja kantoran Kim Yumi (pemain Kim Go Eun) dari sudut pandang sel otak yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Sel cinta Yumi mengalami koma akibat hubungan terakhirnya yang gagal.
Baca juga:   Drama Korea Mr. Queen Resmi Tayang, Berikut Sinopsis dan Alasan Kamu Wajib Nonton!
Baca juga : Biodata Park Shin Hye dan Lee Jong Suk, Pemeran Drakor Pinocchio

2. Yumi’s Cells Digarap Lebih dari 1 Season

Yumi’s Cells digarap sutradara Lee Sang Yeob, yang sebelumnya menggarap sejumlah drama Korea romantis seperti My Holo Love dan A Piece of Your Mind.
  • Bagikan