Fakta Dita Karang: Idol Korea Asal Yogyakarta, Indonesia

  • Bagikan
Selebriti Girlgrup asal Korea Selatan, Secret Number menjadi bintang tamu dalam acara perayaan Shopee 9.9 kemarin malam. Berikut fakta terkait member dari Yogyakarta, Indonesia tersebut. Baca juga : Dita Karang: Idol Korea Selatan Asal Yogyakarta, Indonesia Hari Ini Berulang Tahun Salah satu member girlband Secret Number, Dita Karang, sempat mencuri perhatian masyarakat Indonesia sejak pertama kali diperkenalkan pada Februari 2020 lalu. Punya nama khas Indonesia, Dita Karang nyatanya memang asli keturunan Indonesia yang berhasil debut bersama Secret Number pada Mei 2020. Pencapaian ini, membuatnya menjadi orang Indonesia pertama yang sukses berkarier sebagai idol K-Pop. Kalau kamu belum tahu sosoknya, yuk kenalan dengan Dita lewat beberapa fakta tentangnya:
Baca juga:   Dita Karang: Idol Korea Selatan Asal Yogyakarta, Indonesia Hari Ini Berulang Tahun
1. Keturunan Bali-Yogyakarta
Perempuan kelahiran tahun 1996 ini berasal dari Yogyakarta. Sebelum memutuskan berkarier di Korea Selatan, Dita berdomisili di Yogyakarta. Dita yang memilih darah Bali ini punya nama asli Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang.
2. Pernah Menempuh Pendidikan di New York
Setelah lulus SMA di Indonesia, main dancer Secret Number ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di New York, Amerika Serikat. Dia mengasah kemampuan menarinya secara mendalam di American and Dramatic Academy, New York, Amerika Serikat. Setelah itu, barulah Dita mencoba mendaftar untuk audisi dan ikut kompetisi di dalam negeri hingga luar negeri. Baca juga : Sempat Ditanya Maia Estianti Untuk Menikah Lagi, Ini Jawaban Bunga Citra Lestari
Baca juga:   Kim Seon Ho dan Shin Min Ah Pertimbangkan Drama Komedi Romantis, Remake 'MR. HONG' TVN
3. Sempat Gagal di Berbagai Audisi
Untuk bisa menjadi idol K-Pop, Dita Karang menempuh perjuangan yang nggak mudah. Saat di Amerika, dia pernah melamar di berbagai agensi drama musikal dan sempat gagal berulang kali karena Dita harus bersaing ketat dengan ratusan pelamar lainnya.
  • Bagikan