oleh

Fakta Game MiHoYo yang Dibuat Oleh Pengembang Genshin Impact

Hiburan – miHoYo Co., Ltd. adalah studio pengembangan dan animasi video game Tiongkok yang berbasis di Shanghai, Tiongkok.

Didirikan pada tahun 2012 oleh tiga mahasiswa dari Shanghai Jiao Tong University, miHoYo saat ini mempekerjakan 2.400 orang.

Baca juga : Fakta Data Aplikasi Streaming Game: Twitch yang Bocor

Pengembang Genshin Impact, miHoYO akhirnya mengkonfirmasi game baru mereka dengan judul Honkai Star Rail. Seperti apa game baru yang resmi dikenalkan ini?

Secara resmi miHoYo mengungkap Honkai Star Rail melalui video trailer resminya, yang didalamnya mengungkap sejumlah hal dari game baru ini.

Termasuk sekilas seperti apa gameplay yang ditawarkan Honkai Star Rail ini, sekaligus deretan karakternya. Tidak ketinggalan kita bisa mengintip seperti apa grafis yang diusung miHoYo.

Closed Beta dari game baru ini diharapkan dapat dimulai pada 8 Oktober 2021. Pemain dapat mengunjungi situs resmi Honkai Star Rail untuk mengetahui lebih dalam beberapa karakter dan juga gameplay-nya.

Halaman utama pada situs resmi Honkai Star Rail menawarkan kesempatan bagi Anda untuk mencicipi fase Closed Beta.

Sebelum miHoYo memperkenalkan kita ke Teyvat dengan Genshin Impact, studio merilis beberapa game mobile Honkai Impact. Honkai Gakuen 2 (alias Gun Girls Z) dirilis pada tahun 2014, dan Honkai Impact 3rd dirilis pada tahun 2017.

Dikutip dari PC Gamer, permainan membuat pemain memimpin sekelompok prajurit Valkyrie ke dalam pertempuran melawan Honkai, kekuatan misterius yang merusak semua kehidupan di sekitarnya.

Baca juga : Fakta Kang Sae Byeok Squid Game yang Diperankan Oleh Jung Ho Yeon

Honkai Impact 3rd juga menampilkan mekanisme gacha, yang memungkinkan pemain berundi agar mendapatkan kesempatan mendapatkan karakter dan item menggunakan kristal.

Trailer Honkai: Star Rail memamerkan kereta fantasi yang meluncur dari planet ke luar angkasa. Kita juga dapat melihat bahwa ini adalah Turn Based RPG dengan tampilan visual menawan.

Situs resmi Honkai Star Rail memperlihatkan beberapa karakter termasuk Himeko, Welt, Danheng, March 7th, Gepard, Seele, Clara, dan Asta.

Honkai Impact 3rd dapat dianggap sebagai kesuksesan besar pertama MiHoYo, di mana studio mengatakan telah mencapai 35 juta pemain pada tahun 2018.

Tak mengherankan apabila mereka kembali ke Honkai terutama setelah menemukan kesuksesan dengan Genshin Impact-nya. TouchArcade melaporkan bahwa Closed Beta awalnya akan tersedia pada iOS dan PC.

MiHoYo menyarankan agar pemain menyiapkan penyimpanan 10 GB untuk mengunduh dan memainkan Honkai Star Rail di beta tertutup.

Baca juga : Pakai Nomor Telfon Asli di Squid Game, Netflix Kena Denda

(sumber : hitekno)

Komentar

News Feed