Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden

Dalam ulasan ini terdapat informasi mengenai fakta hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat

Fakta Hilangnya Marshanda
Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles, Sahabat Sempat Minta Bantuan Presiden RI Joko Widodo sekaligus Presiden AS Joe Biden(ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Dalam ulasan ini terdapat informasi mengenai fakta hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat.

Artis Indonesia asal Sumatera Barat itu di informasikan hilang melalui Akun Instagram Sahabat dekat Marshanda Sheila Salsabila.

Melalui video Instagram storiesnya Sheila mengungkapkan bahwa sebelum menghilang Marshanda sempat mengatakan suatu hal berhubungan dengan waktu dan sekarat.

Baca juga: Marshanda Hilang di Los Angeles! Begini Komentar Ben Kasyafani Sang Mantan Suami

Sahabat Marshanda Sheila Salsabila dalam akun instagramnya sempat meminta bantuan kepada beberapa pihak pasca kejadian tersebut.

Untuk informasi lengkap mengenai fakta hilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat, silahkan simak ulasan yang tersedia dibawah ini.

Fakta Hilangnya Marshanda di Los Angeles

Marshanda Hilang di Los Angeles
(ilustrasi)

Berikut adalah fakta lengkap mengenai hilangnya Marshanda di Amerika Serikat yang telah membuat sang sahabat meminta bantuan berbagai pihak.

Hilang Selama 2 hari

Sheila Salsabila khawatir lantaran Marshanda kini tidak diketahui keberadaannya. Sahabat Marshanda tersebut mengunggah fotonya dan mengungkap bahwa kini pencarian terhadap dirinya sudah memasuki hari kedua.

“Dicari Day 2 @marshanda99,” tulis Sheila melalui fitur story di akun Instagram pribadinya pada Senin (27/6/2022).

Minta Bantuan Jokowi dan Joe Biden

Kekhawatiran Sheila terhadap menghilangnya Marshanda selama kurun waktu dua hari membuatnya meminta bantuan kepada presiden RI Jokowi sekaligus presiden AS Joe Biden untuk mencari keberadaannya.

Sheila mengungkap bahwa Marshanda terakhir kali berada di kota Los Angeles, di negara bagian California.

“Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut-sebut mama bapak dan @joebiden,” sambungnya.

Kondisi Mental Marshanda 

Kondisi kejiwaan yang tengah dialami Marshanda menjadi sorotan, setelah diungkap oleh sahabatnya. Sheila menyebut bahwa Marshanda sempat mengalami kambuh kondisi manik (bipolar) yang ia alami.