Fakta Idol VIVIZ: Belum Debut Sudah Tampil di Seoul Fashion Week

  • Bagikan
Hiburan – Ranah Korea Selatan sempat dihebohkan dengan bubarnya idol Kpop GFRIEND beberapa waktu lalu, penggemar bahkan sempat kecewa dengan keputusan agensi terkait yang tidak mempertahankan eksistensi artisnya. Baca juga : Fakta Dita Karang: Idol Korea Asal Yogyakarta, Indonesia Setelahnya, tiga member dari GFRIEND kemudian membuat debut sebagai idol baru dengan nama VIVIZ yang akan segera merilis single perdana. Mereka bahkan tampil di Seoul Fashion Week kemarin sore waktu KST.
Tagar #FreshStartWithVIVIZ dengan caption READY TO SHINE pun diramaikan warganet twitter sejak sore kemarin, berikut fakta-fakta yang harus kamu ketahui terkait girlgrup baru dengan tiga member ini.
Baca juga:   Istri Rey Mbayang, Dinda Hauw Lahirkan Anak Laki-laki. Ini Arti Namanya!
Baca juga : Ini 7 Tanda Seorang Idol Sedang Berkencan, Berikut Rangkumannya! 1. Beranggotakan Eunha, SinB, dan Umji Eunha, sebelum debut punya nama asli Jung Eun Bi yang lahir pada 30 Mei 1997 di Seoul, Korea Selatan berzodiak Gemini dengan tinggi badan 162,7 cm dan berat badan 45 kg yang memiliki jenis golongan darah O. Pada Girlgrup GFRIEND sebelumnya ia berperan sebagai vokalis utama yang menurut penggemar, MBTI-nya adalah ISTP. Eunha juga aktif di instagram dengan nama akun centang biru @rlo.ldl SinB, penari utama, vokalis dan centre GFRIEND ini juga menggunakan namanya sekarang sebagai nama panggung. Nama aslinya adalah Hwang Eun Bi yang lahir pada 3 Juni 1998 di Cheongju, Korea Selatan.
Baca juga:   Rahasia Tubuh Bugar Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo, Ini Mereka Lakukan Saat Olahraga
Perempuan Gemini ini memilliki tinggi badan 166 cm dan berat 47 kg yang bergolongan darah AB dengan jenis MBTI ISFJ, nama instagram official SinB adalah @bscenez. Umji merupakan maknae atau personil paling kecil pada grup baru VIVIZ yang akan segera debut ini, memiliki nama asli Kim Ye Won yang lahir pada 19 Agustus 1998 di Incheon, Korea Selatan.
  • Bagikan