Game Populer Penjualan Tertinggi, Genshin Impact: Uang Virtual Dapatkan Hadiah

  • Bagikan
foto : Genshin Impact (ist)
Hiburan – Genshin Impact adalah game free-to-play action, RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo. Merupakan IP kedua yang dibesut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3, rilis pada 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4. Baca juga : Telkomsel Rilis Gim Three Kingdoms: Pertarungan Penuh Taktik, Frame Rate dan Hemat Memori Kenapa Game Genshin Impact Tiba-tiba Populer? Melansir CNBC, game online asal Shanghai ini meraih popularitas di luar China dan telah menghasilkan penjualan US$140 juta. Sejak diluncurkan pada akhir September 2020, menurut data Sensor Tower: Pasar terbesarnya adalah Jepang setelah China. Kunci keberhasilan game ini adalah sistem gacha, uang virtual yang digunakan dalam permainan untuk mendapatkan hadiah acak.
Baca juga:   Harga PS5 Menawarkan Harga Jual Cukup Tinggi, Bos Sony: Sudah Sepantasnya
Dapat membantu gamers meningkatkan kemampuan jagoannya dengan cepat, sistem tersebut adalah inti dari game seluler top Jepang. Mirip dengan “loot boxes” di banyak judul game Barat yang menawarkan, peluang kecil untuk memenangkan hadiah yang bagus. Tetapi banyak gamers yang menghabiskan banyak uang, untuk membeli gacha demi mendapat item langka. Genshin Impact juga mendapatkan penggemar di Amerika Serikat, dengan penjualan lebih dari US$ 20 juta.

“Industri game Cina masih sangat muda. Genshin Impact baru permulaan, ” kata Serkan Toto dari perusahaan konsultan industri game Kantan Games.

Baca juga : Alternatif Kode Redeem Mobile Legend Hingga Kesempatan Jadi KOL, Daftar Sekarang! Popularitasnya datang bahkan setelah Mihoyo, yang tidak senang dengan struktur komisi Huawei untuk penjualan di toko aplikasinya,
Baca juga:   Investasi Besar Tanaman Janda Bolong, Kenal Lebih Dekat Yuk! Agar Tidak Tertipu
memutuskan untuk tidak menempatkan game-nya di sana, kata seorang sumber.
  • Bagikan