GRATIS! Link Nonton Live Streaming Madura United vs Persija Jakarta di Piala Presiden 2022

Berikut link nonton live streaming Madura United vs Persija Jakarta

Link nonton live streaming Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022, (Foto: Vidio.com)
Link nonton live streaming Madura United vs Persija Jakarta Piala Presiden 2022, (Foto: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM – Berikut link nonton live streaming Madura United vs Persija Jakarta dalam lanjutan Piala Presiden 2022 grup B di Stadion Segiri, Selasa (28/6/2022).

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan kick off pada pukul 20:30 WIB dan dapat disaksikan secara live streming.

Link nonton live streaming Madura United vs Persija Jakarta sudah kami sediakan di akhir artikel.

Kedua ini sudah dipastikan tidak bisa melaju ke babak selanjutnya, pasalnya dari tiga pertandingan yang dilakoni, kedua tim sama-sama tak mampu bersaing dengan rekan satu grupnya.

Hingga saat ini di Piala Presiden 2022, Madura United hanya mampu mengemas 2 poin dari 3 laga yang dimainkan, sedangkan Persija dari 3 pertandingan belum satupun mengemas poin.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming Persita Tangerang vs Madura United BRI Liga 1 2021/22

Persija dibantai 1-5 oleh RANS Nusantara FC pada laga kedua. Sedangkan pada laga perdana, mereka ditumpas Barito Putera 0-2. Persija selalu kalah pada tiga laga yang sudah dimainkan di Piala Presiden 2022.

Hal itu bisa dimaklumi karena Thomas Doll selaku pelatih kepala Persija Jakarta menurunkan Tim 1 yang berisikan pemain muda plus tiga pemain asing seleksi dari Jepang.

Pada laga ketiga Grup B Piala Presiden 2022, Persija Jakarta memainkan Tim 2 yang mayoritas dihuni oleh pemain-pemain inti atau senior.

Persija tidak memainkan dua pemain asing barunya selama Piala Presiden 2022. Tetapi beberapa penggawa anyar sudah tampil, seperti Hansamu Yama dan Hanif Sjahbandi.

“Pada laga besok saya pastikan semua mendapatkan waktu bermain untuk melihat perkembangan semua pemain, termasuk kiper muda kami,” ujar Thomas Doll dikutip dari laman resmi Persija.