Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Posting Ucapan Terimakasih di Instagram Setelah Jenazah Eril Ditemukan 

Dalam ulasan ini tersedia informasi mengenai perkembangan terbaru pasca ditemukannya Jenazah Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Gubernur Jawa Barat
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Posting Ucapan Terimakasih di Instagram Pasca Jenazah Eril Ditemukan Setelah Hilang 14 Hari di Sungai Aare Swiss  (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Dalam ulasan ini tersedia informasi mengenai perkembangan terbaru pasca ditemukannya Jenazah Eril anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Sebelumnya diberitakan, KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis (26/5/2022) pukul 11.24.

Upaya pencarian Eril oleh tim SAR melibatkan unsur polisi, polisi maritim, dan pemadam kebakaran, serta didukung oleh Pemerintah Kanton Bern dan masyarakat setempat.

Baca juga: Dilengkapi Mesin Pembersih Sampah Otomatis, Inilah Penampakan Bendungan Engehalde Bern, Lokasi Ditemukan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil

Jenazah anak Ridwan Kamil Emmeril Khan Mumtaz alias Eril ditemukan pada hari ke-14 pencarian setelah ia dinyatakan hilang pada Kamis (26/5/2022) yang lalu.

Baca juga:   Dilengkapi Mesin Pembersih Sampah Otomatis, Inilah Penampakan Bendungan Engehalde Bern, Lokasi Ditemukan Jenazah Eril Anak Ridwan Kamil

Setelah pencarian panjang selama dua pekan otoritas kota dan pemerintah Swiss berhasil mendapatkan hasil yang telah dikonfirmasi langsung kebenarannya dari pihak KBRI Bern.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Posting Ucapan Terimakasih

Awalnya Kepolisian Bern, Swiss, Kamis, (9/6/2022) mengonfirmasi penemuan Anak Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dilaporkan terseret arus Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022)

Pihak kepolisian mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan pada Rabu (8/6/20220 merupakan jenazah Eril,” kata Muliaman Hadad, Duta Besar RI untuk Swiss dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022).

Jenazah Eril ditemukan dibendungan Engehalde Bern, Swiss, Rabu (8/6/2022) Muliaman Hadad dari Kantor Berita Republik Indonesia mengatakan Eril ditemukan dibendungan Engehalde Bern, Swiss, Rabu (8/6/2022) pagi.

Baca juga:   Keluarga Anggap Eril Meninggal Dunia, Ini Sikap Aneh Anak Ridwan Kamil Sebelum ke Swiss

“Menemukan jasad yang diduga ananda Eril pukul 06.50 waktu setempat. Sesuai prosedur yang berlaku, tim forensik kepolisian langsung melakukan identifikasi dan penelusuran DNA, untuk memastikan bahwa jasad yang ditemukan adalah benar anada Eril,” katanya dalam konferensi pers, Kamis (9/6/2022).

Sebelum kejadian naas tersebut Eril ditemani ibu dan adiknya, datang ke Swiss untuk mendaftar kampus guna melanjutkan studi S-2 Eril.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News