Harry Pantja Host Dunia Lain 3 Kali Terserang Stroke, Tiba-tiba Muncul di TikTok

Harry Pantja Host
Harry Pantja Host Dunia Lain 3 Kali Terserang Stroke, Tiba-tiba Muncul di TikTok (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Harry Pantja Host Dunia Lain 3 Kali Terserang Stroke, tiba-tiba Muncul di TikTok. Seperti apakah Kondisinya Sekarang? Ini akan menjadi topik yang menarik untuk kita bahas!

Harry Pantja Host Dunia Lain 3 Kali Terserang Stroke menurut kabar yang baru-baru ini viral di kalangan Netizen akibat muncul secara tiba-tiba di TikTok.

Harry Pantja yang merupakan presenter dari suatu program acara TV yang bertema horor Dunia Lain secara tiba-tiba saja menjadi perbincangan warganet.

Pasalnya telah tersebar di jagad maya video Harry Pantja Host Dunia Lain yang memperlihatkan dirinya kala itu sedang menjalani terapi.

Video viral Harry Pantja Host Dunia Lain ini hadir di postingan aplikasi TikTok milik seorang terapis bernama Tejo.

Baca juga:   Film Love Forecast: Kisah Friendzone Lee Seung-gi dan Moon Chae-won, Tayang di Trans 7

Presenter Dunia Lain itu terlihat sedang berbaring diruang perawatan untuk melakukan terapi dan mengaku bahwa ia sudah beberapa kali terserang stroke.

Dikutip dari postingan TikTok Tejo Selasa (18/1/2022) Harry Pantja mengatakan “Tiga kali (stroke). Nanti kalau empat kali dapat bonus,” ujarnya sedikit berkelakar.

Dalam postingan tersebut Tejo yang menjadi terapis Harry Pantja kemudian memberikan semangat. Ia berdoa dan berharap presenter 58 tahun itu segera cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Ini lagi diuji dengan stroke ya. Tapi insya Allah orang baik itu dimanapun selamat, dan dikuatkan,” kata Tejo dalam video TikTok tersebut.

Disinyalir Harry Pantja Host Dunia Lain ini telah beberapa kali berusaha melakukan perawatan dengan harapan agar bisa segera sembuh.

Baca juga:   Resmi Menikah, Ifan Seventeen dan Citra Monica Dapat Tudingan Anak Tak Akur

Pada awal mula pengobatannya Harry Pantja mendatangi tempat terapi dan menjalani terapi pengobatan tersebut dengan menggunakan bantuan kursi roda.

Tetapi seiring dengan berjalannya metode pengobatan dan terapi yang telah dilakukan, Harry Pantja mulai berangsur pulih dan tidak lagi membutuhkan kursi roda ataupun tongkat penyangga untuk berjalan.