[HEBOH] Aktor Gary Iskak Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Pada Ulasan ini tersedia informasi mengenai kabar terbaru salah satu Aktor Indonesia Gary Iskak yang ditangkap polisi karena Narkoba.

Gary Iskak Ditangkap Polisi
[HEBOH] Aktor Gary Iskak Ditangkap Polisi Terkait Narkoba (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Pada ulasan ini tersedia informasi mengenai kabar terbaru salah satu Aktor Indonesia Gary Iskak yang ditangkap polisi karena Narkoba.

Penyalahgunaan narkoba di tanah air ini semakin hari memang semakin meresahkan dan telah merasuki hampir segala kalangan masyarakat.

Maraknya peredaran Narkoba din Indonesia saat ini masih menjadi polemik berkepanjangan yang seakan tidak ada habisnya menghantui setiap generasi.

Baca Juga: Ardhito Pramono Siapa? Ini Profil dan Biodata Penyanyi yang Konsumsi Narkoba

Berdasarkan sejarah panjang bangsa Indonesia candu atau narkoba memang telah sejak lama masuk ke Nusantara dari negara asing bahkan semenjak jaman sebelum kemerdekaan.

Indonesia seakan-akan sudah menjadi pasar yang sangat potensial untuk peredaran narkoba semenjak zaman kerajaan dahulu kala.

Baca juga:   Simpan Sabu dan Ganja di Kamarnya, Mahasiswa ini Berurusan Dengan Polisi

Rantai peredaran Narkoba tersebut telah menjadi semakin kuat dengan jaringan yang terstruktur sehingga menjadi semakin sulit untuk diberantas.

Informasi terbaru yang datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Gary Iskak ditangkap polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba berjenis sabu.

Lantas apakah semua kabar tidak sedap itu benar adanya? Untuk informasi lengkapnya silahkan simak ulasan berikut.

Aktor Gary Iskak Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Pemberitaan mengenai penangkapan aktor Aktor Gary Iskak oleh polisi karena Narkoba memang telah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Gary Iskak ditangkap di kawasan Pasir Putih Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/5/2022).