Berita  

Innalillahi, Video Detik-detik Ustadzah Taslimah Wafat saat Melantunkan Ayat Suci Al Quran

Ustadzah Taslimah yang meninggal dunia saat melantunkan ayat suci Al Quran di Tebet, Jakarta Selatan, (Foto: Tiktok @latvchannel)
Ustadzah Taslimah yang meninggal dunia saat melantunkan ayat suci Al Quran di Tebet, Jakarta Selatan, (Foto: Tiktok @latvchannel)

KLIKKORAN.COM – Baru-baru ini tengah viral rekaman video detik-detik meninggalnya seorang Ustadzah Taslimah saat melantunkan ayat suci Al Quran di Masjid Al Barkah Assyafi’iyyah, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Video yang diunggah oleh akun @latvchannel di media sosial TikTok tersebut memperlihatkan almarhum Ustadzah Taslimah tengah membacakan ayat suci Al Quran sembari menggunakan microphone dan memegang sebuah buku saat sedang memimpin pembacaan Yassin pada pengajian rutin di Masjid Albarkah Assyafi’iyah.

Tiba-tiba Ustadzah Taslimah jatuh dan tak sadarkan diri, sontak membuat ibu-ibu pengajian panik dan langsung menopang Ustadzah Taslimah.

Baca juga: Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia Setelah Mengidap Penyakit Infeksi Paru

“Innalillahiwainnailahihirojiun, telah wafat Ustadzah Taslimah saat sedang memimpin pembacaan Yassin pada pengajian rutin di Masjid Albarkah Assyafi’iyah Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis 15 Sep 2022, pukul 07:45,”

“Semoga almarhumah Husnul Khotimah, aamiin yaa robbahallamiin,” tulis akun @latvchannel.

Video tersebut hingga kini sudah ditonton sebanyak 755 ribu kali oleh warganet, dan kolom komentar pun dibanjiri oleh warganet yang ikut berbela sungkawa.

@latvchannel

innalillahiwainnailaihirojiun.. Telah Wafat Ustadzah Taslimah, saat sedang memimpin pembacaan Yassin Pada Pengajian Rutin, di Masjid Albarkah Assyafi’iyah Manggarai Tebet Jakarta selatan Hari ini Kamis 15 sep 2022, Jam 07.45, manusia akan diwafatkan berdasarkan dg Kebiasaan nya #husnulkhotimah #meninggaldunia #pengajian #wafatdalamdamai

♬ Sad background music of piano and strings – Rinotzr

“semoga ibu husnul khotimah. ditempatkan di surganya Allah,” tulis Hj.Rohmatin.

“innalilahi wainnailaihirojiuun subhanalloh 2 meninggal nya cakep banget hari kamis semoga amal ibadah nya d terima oleh alloh swt,” sanahku.

Baca juga: Misteri Tokoh Tari dan Dino dalam Film Pengabdi Setan 2 yang Wafat Mengenaskan di Akhir Cerita

“ayat terakhir dibaca artinya : merekalah yang mendapat petunjuk dari Rabbnya ,dan mereka itulah orang-orang yang beruntung. mudah2han kitapun begitu.,” Tansu X Toko Kopi Om Chenk.

“Bikin iri ya Alloh😭😭😭 semoga kita juga diMATIKAN DALAM KEADAAN AKHIR YG BAIK SEPERTI BELIAU… CALON BIDADARI SYURGA… Aamiinnnn🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲,” tulis mamih mamih.

Seseorang Meninggal Sesuai dengan Kebiasaannya

Dilansir dari Obsessioinnews, tentunya setiap kita berharap dianugrahi husnul khotimah, ajal menjemput tatkala kita sedang beribadah kepada Allah, tatkala bertaubat kepada Allah, sedang ingat kepada Allah, akan tetapi betapa banyak orang yang berharap meninggal dalam kondisi husnul khotimah akan tetapi kenyataan yang terjadi adalah sebaliknya.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News