Investasi Bodong DNA Pro Seret Nama Sejumlah Artis Indonesia

Pada artikel ini kita akan mengulas informasi mengenai investasi bodong DNA Pro yang menyeret nama sejumlah artis Indonesia

Investasi Bodong DNA Pro
Investasi Bodong DNA Pro Seret Nama Sejumlah Artis Indonesia (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini kita akan mengulas informasi mengenai investasi bodong DNA Pro yang menyeret nama sejumlah artis Indonesia.

Kemunculan beragam peluang investasi semakin menjamur dan bukanlah sesuatu yang mengherankan di era transformasi digital ini.

Ada banyak sekali investasi penghasil uang yang menjanjikan beragam peluang menghasilkan cuan dengan mudah di internet .

Selain itu ada juga aplikasi investasi yang juga menghasilkan uang dan banyak menarik minat masyarakat, khususnya generasi milenial.

Menurut data Pengawasan Pasar Modal 1A OJK, jumlah investor pasar modal di Indonesia melonjak setiap tahunnya.

Berdasarkan tren ini, dapat dipastikan peminat investasi akan selalu bertambah dengan grafik yang terus meningkat.

Baca juga:   Kaleidoskop 2021 - 13 Penyanyi Indonesia yang Menikah di Tahun 2021

Akan tetapi tentunya banyak hal yang harus cermati dan dipahami sebagai hal penting yang harus dilakukan sebelum mulai berinvestasi.

Untuk lebih jelasnya mengenai investasi bodong DNA Pro yang menyeret nama sejumlah selebriti tanah air mari simak informasi yang akan kita ulas berikut ini.

Investasi Bodong DNA Pro

Baru-baru ini Satgas Waspada Investasi atau SWI menyebut, terdapat 20 entitas yang ditemukan melakukan kegiatan investasi ilegal dalam berbagai bentuk.

Robot trading DNA Pro adalah salah satunya. Dari penelusuran, platform yang menggunakan sistem multi level marketing (MLM) ini berasal dari perusahaan bernama PT DNA Pro Akademi.

Menurut informasi yang beredar Robot trading yang disediakan oleh DNA Pro ini bertugas menganalisis saham dan obligasi dengan menggunakan algoritma.

Baca juga:   Pelukan Dengan Morgan Oey, Ini Harga Tas Mahal CELINE Luna Maya: Sudah 4 Tahun Dimiliki

Namun, dalam proses operasionalnya, DNA Pro menerapkan sistem penjualan dengan skema ponzi. Di sisi lain, para membernya juga diwajibkan mengajak anggota baru sebanyak-banyaknya dengan iming-iming bonus yang besar.

Para member ini akan mendapat keuntungan berdasarkan jumlah transaksi yang dilakukan oleh anggota baru yang direkrut.