Video  

Jadwal Film Pengabdi Setan 2 Bioskop Pekanbaru dan Harga Tiket, Minggu 7 Agustus 2022

Jadwal Film Pengabdi Setan 2 Bioskop Pekanbaru dan Harga Tiket, Minggu 7 Agustus 2022

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini terdapat jadwal Film Pengabdi Setan 2 di bioskop Pekanbaru dan sekitarnya untuk hari Minggu 7 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2: Communion merupakan sebuah film horor Indonesia tahun 2022 yang disutradarai dan ditulis oleh Joko Anwar sebagai sekuel dari film tahun 2017, Pengabdi Setan.

Film ini telah rilis di bioskop seluruh Indonesia pada 4 Agustus 2022 ini masih dibintangi oleh para pemeran dari film pertamanya, yakni Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, dan Bront Palarae.

Film Pengabdi Setan 2: Communion ini juga akan dirilis dalam format IMAX, yang merupakan film lokal dari Asia Tenggara pertama yang akan tayang dalam format IMAX

Baca juga:   Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru

Sinospsis Film Pengabdi Setan 2

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun karena percaya tinggal di rumah susun aman jika terjadi sesuatu karena ada banyak orang.

Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

Pada sebuah malam penuh teror, Rini dan Keluarganya harus kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini, mungkin sudah terlambat untuk lari.

  • Jenis Film: Horror
  • Produser: Gope T. Samtani, Tia Hasibuan
  • Sutradara: Joko Anwar
  • Penulis: Joko Anwar
  • Produksi: Rapi Film, Sky Media, Come and See Pictures, Legac
  • Casts: Tara Basro, Endy Arfian, Bront Palarae, Nasar Anuz, Ratu Felisha, Jourdy Pranata, Egi Fedly, Ayu Laksmi, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Nafiza Fatia Rani, Iqbal Sulaiman
Baca juga:   Teori Konspirasi Pengabdi Setan 2 dan Pembicaraan Netizen Film Teror Ibu Sepanjang Masa

https://www.youtube.com/watch?v=8LIHcd7WfWI