Jadwal, Prediksi & Susunan Pemain Man City vs Everton Liga Inggris

  • Bagikan
Man City Everton
Prediksi & Susunan Pemain Man City vs Everton Liga Inggris (Pic: mancitysquare.com)

KLIKKORAN.COM – Manchester City akan berusaha meraih kemenangan beruntun di Liga Premier ketika mereka menjamu Everton di Stadion Etihad pada Minggu (11/21) malam ini jam 21:00 WIB.

Manchester City belum sempurna di Liga Premier musim ini, setelah kalah dua kali dari 11 pertandingan mereka, termasuk kekalahan mengejutkan 2-0 di kandang dari Crystal Palace pada akhir Oktober.

Tapi mereka langsung bangkit dan tampil luar biasa dalam kemenangan dua gol komprehensif atas Manchester United dalam derby terakhir kali.

Hasilnya mengirim The Sky Blues ke tempat kedua dalam tabel, meskipun mereka telah turun ke posisi ketiga setelah Liverpool mengalahkan Arsenal pada hari Sabtu.

Baca juga:   Link Nonton Live Streaming BORNEO vs PERSIPURA: Prediksi, Susunan Pemain & H2H

Mereka memiliki bulan November yang sibuk di depan mereka dengan beberapa pertandingan rumit, pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain minggu depan akan diikuti oleh pertandingan liga melawan West Ham yang sedang naik daun.

Di sisi lain, Everton membuat awal yang kuat untuk kampanye Liga Premier 2021/22 di bawah asuhan bos baru Rafael Benitez, memenangkan empat dari enam pertandingan pembukaan mereka sementara hanya menderita satu kekalahan.

The Toffees telah dibawa kembali ke kenyataan, setelah menjalani lima pertandingan tanpa kemenangan, menderita tiga kekalahan, termasuk kekalahan mengejutkan 5-2 di kandang dari Watford pada bulan Oktober.

Baca juga:   Gagal Gabung FC Utrecht, Bagus Kahfi: Mimpi Saya Kandas Bermain di Eropa

Bos Man City Pep Guardiola akan dipaksa untuk melakukan beberapa perombakan di area penyerang dengan cedera pada starter yang biasa.

The Citizens tidak akan diperkuat oleh Jack Grealish, yang harus absen karena cedera yang dideritanya saat menjalani tugas internasional, sementara Phil Foden juga diragukan tampil signifikan setelah mengalami cedera selama jeda internasional.

Bos Everton Rafael Benitez sekali lagi harus puas dengan beberapa masalah cedera utama. Dia terus memilih XI bermainnya dari skuad yang penuh cedera karena semua absen jangka panjangnya masih tidak tersedia untuk dipilih.

  • Bagikan