Jadwal Rilis Spoiler One Piece 1038 dan Link Baca Manga

One Piece 1038
Spoiler One Piece 1038. (Foto: onepiece.fandom.com)

KLIKKORAN.COM –  Karena jeda yang diumumkan oleh Shonen Jump, tanggal rilis One Piece Chapter 1037 diundur menjadi 16 Januari 2022.

Dengan demikian, Part 1038 akan dirilis pada 30 Januari 2022, dengan asumsi tidak ada penundaan karena kondisi yang tidak terduga.

Jadi tanggal rilis One Piece Chapter 1038 adalah 30 Januari 2022. Bab terbaru dalam seri ini akan dapat diakses di Manga Plus dan Viz Media Shueisha.

Tiga bab terakhir akan dapat diakses secara gratis, tetapi Anda harus membayar langganan bulanan untuk mengakses semua bagian yang lebih lama secara keseluruhan.

Sebelumnya di One Piece Bab 1037

Pada sinopsis One Piece chapter 1037, Luffy dan Kaido melanjutkan pertarungan mereka di atas atap. Sementara itu, beberapa perkembangan menarik terjadi di pantai Wano.

Baca juga:   Spoiler Manga One Piece 1037: Julukan Baru Zoro Setelah Arc Wano

Sebagian besar bab ini adalah tentang pertarungan antara Kaido dan Luffy. Ini dimulai dengan Kaido minum sebotol besar sake dan mabuk.

Bab ini berfokus pada keadaan Kaido yang berbeda saat dia mabuk. Luffy awalnya mengira bahwa kondisi ini akan melemahkan Kaido, tetapi dia lebih kuat dari sebelumnya.

Meskipun dihadapkan dengan terlalu banyak lawan pada saat ini, Kaido masih memanfaatkan sepenuhnya serangan Luffy. Ini menunjukkan betapa kuatnya kaisar-kaisar ini dan bahwa mereka tidak boleh diremehkan. 

Selama pertarungan, Kaido menampilkan 4 keadaan mabuk dirinya. Dia juga frustrasi karena tidak dapat melindungi kunci, tetapi percaya bahwa itu dapat diperbaiki lagi.

Buah Iblis Rahasia

Buah Iblis legendaris juga dibicarakan di antara Gorosei di Marijoise. Namun, kebangkitannya yang tiba-tiba telah membuatnya terkejut.

Baca juga:   Movie Layar Lebar Terbaru "One Piece Film Red" Segera Tayang Tahun 2022! Menandakan Perayaan Episode ke-1000 Anime One Piece!

Sudah ada banyak spekulasi di kalangan penggemar tentang kemungkinan identitas buah ini. Asumsi yang paling mungkin adalah buah Law dan buah Tama.