Kamu Harus Tahu: 7 Manfaat Teh yang Tidak Terduga [Tips Kesehatan] Bisa Bikin Awet Muda

Informasi mengenai 7 Manfaat Teh yang Tidak Terduga selain bisa membuat awet muda.

7 Manfaat Teh
Kamu Harus Tahu: 7 Manfaat Teh yang Tidak Terduga [Tips Kesehatan] Bisa Bikin Awet Muda (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Pada kesempatan ini kita akan mengulas informasi mengenai 7 Manfaat Teh yang Tidak Terduga selain bisa membuat awet muda.

Mengkonsumsi teh tentu saja akan sangat baik bagi tubuh manusia karena minuman yang berasal dari tanaman alami ini sangat kaya manfaat.

Beragam jenis sajian Teh saat ini telah banyak di kreasikan karena Teh merupakan salah satu minuman yang juga populer selain kopi.

Baca juga: Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Cuma Main Game Bikin Panen Uang – Aplikasi Penghasil Uang Crazy Bubbles Apk Game Terbukti Membayar

Teh merupakan minuman alami dengan rasa yang enak serta memiliki banyak sekali keistimewaan dan manfaat bagi tubuh manusia.

Baca juga:   6 Cara Ampuh Agar Anak Semangat Dalam Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Untuk yang sudah penasaran mengenai 7 manfaat Teh yang tidak terduga selain membuat anda tampak awet muda silahkan simak ulasan dibawah ini.

7 Manfaat Teh yang Tidak Terduga

1. Hilangkan lingkaran hitam di bawah mata

Daun teh bisa menjadi solusi tepat untuk mata lelah dan bengkak Anda. silahkan ikuti cara dibawah ini:

Ambil dua kantong teh dan rendam dalam air hangat, letakkan di atas mata tertutup Anda selama 15 menit. Daun teh memiliki zat alami yang dikenal sebagai tanin, yang bisa membantu mengurangi bengkak di mata Anda.

Kantong teh juga membantu Anda menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata.

2. Pelindung kulit

Manfaat teh lainnya ialah bisa digunakan sebagai pelindung kulit. Teh hijau dikenal karena sifatnya yang mengencangkan kulit dan anti penuaan.

Baca juga:   Pakar Epidemologi: Hindari Acara Makan Bersama Minimalisir Penyebaran Covid-19

Antioksidan dan senyawa antiinflamasi yang ada dalam teh hijau menjadikannya pelindung kulit yang sempurna.
Cukup tambahkan air dan gula putih ke dalam teh hijau untuk membuat scrub. Campuran ini akan membantu melembabkan kulit Anda, meningkatkan tingkat hidrasi, dan mengelupas kulit wajah Anda hingga hasil akhir yang halus seperti sutra.