Karakter Baru Genshin Impact, Aloy yang Bisa Selamatkan Dunia

  • Bagikan
Hiburan – Game Genshin Impact kini menghadirkan karakter baru bernama Aloy yang dikutip dari laman resminya, Aloy merupakan karakter yang memiliki julukan sebagai Savior From Another World. Baca juga : Redeem Kode Terbaru Genshin Impact Melalui halaman Fanspage Officialnya, Genshin Impact secara resmi memperkenalkan karakter baru bernama Aloy. Karakter ini memiliki kemiripan dengan karakter di Horizon Zero Dawn, mungkinkan kolaborasi? Seperti yang kalian ketahui, update 2.0 telah rilis beberapa hari lalu, dalam update tersebut hadir dua tiga karakter baru yang diantaranya adalah Ayaka, Yoimiya dan Sayu. Tak hanya itu, masih melalui fanspage resmi Genshin Impact Indonesia. MiHoYo juga memberikan pemberitahuan untuk tiga karakter baru yang akan hadir dalam banner berikutnya.
Baca juga:   Berikut Kode Redeem Game Genshin Impact Maret 2021, Masih Berlaku Hari Ini: Segera Klaim!
Tak disangka-sangka, ada satu karakter yang terselip dari tiga karakter tersebut, ia adalah Aloy. Karakter ini bahkan tidak ada dalam bocoran-bocoran di internet. Hadirnya pengumuman Karakter yang diperkenalkan oleh MiHoYo ini sekaligus membuat kaget beberapa pemain. Khususnya penulis sendiri. Dikutip dari laman resmi Genshin Impact Indonesia, Aloy merupakan karakter yang memiliki julukan sebagai Savior From Another World. Atau yang berarti Penyelamat dari Dunia Lain. Aloy menjadi karakter Bow dengan vision Cryo terbaru yang merupakan karakter perempuan dengan rambut pirang dan cantik. Karakter ini memiliki desain yang cukup berbeda dengan karakter yang biasa hadir di Genshin Impact. Namun karena merupakan resmi dari Genshin Impact. Maka kemungkinan kabar ini adalah benar.
Baca juga:   Redeem Kode Terbaru Genshin Impact
Baca juga : Game Populer Penjualan Tertinggi, Genshin Impact: Uang Virtual Dapatkan Hadiah Karakter baru Aloy ini, sekilas mengingat salah satu karakter dalam game Horizon Zero Dawn yang merupakan salah satu game AAA yang dikembangkan oleh Guerrilla Games. Keduanya memiliki desain yang sama dan bahkan untuk karakternya sendiri bernama sama yakni Aloy.
  • Bagikan