Kebakaran di Koto Panjang, Tanah Datar Hanguskan Satu Kios Pertamini

  • Bagikan
foto : dok.Pede/Klikkoran
TANAH DATAR – Sijago merah kembali mengamuk, seorang bayi yang berusia 6 bulan nyaris terbakar beserta kedua orang tuanya. Baca juga : Kebakaran Beruntun di Padang Pariaman, Kerugian Ditaksir Hingga Milyaran Api menghanguskan satu kios pertamina mini di jorong Koto Panjang Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar, Sumbar, Senin (15/03/21). Korban mengalami luka bakar, Naldi (30) winda (30) dan jihan ( 6 bulan), langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Batu Sangkar. Menurut saksi mata wendi (25) warga koto panjang Sungai Tarab, yang menyelamat kan jihan yg sedang tidur dalam kios yg terbakar.

“Saat saya sedang dusuk didepan rumah api mulai membesar membakar kios , kedua orang tuanya masuk hingga membakar keduanya. Dan saya langsung masuk dari belakang untuk menyelamatkan keponakan yg sedang tidur di dalam kios, ” tuturnya.

Selanjutnya Kasat PolPP Damkar Yusnen membenarkan adanya pertamina mini yang terbakar dan tiga orang korban.
Baca juga:   Sebanyak 46 orang Bertambah Terkonfirmasi virus covid 19 Di Tanah Datar

“Menjadi Korban Kebakaran Suami dan Anak Korban, Namun Anak Korban Tidak Kami Temui di Lokasi Karena Sudah Dibawa Oleh Masyarakat Ke RSUD MA. Hanafiah SM Batusangkar,” ungkap yusnen.

Luas Bangunan Pertamini 1,5 x 2 Meter, diduga kerugian Material mencapai 15 Juta Rupiah. Baca juga : Kebakaran Lahan Sawit Di Palembayan, Berhasil Dikendalikan Adapun Penyebab Kebakaran Diduga Dari Ledakan Korek Api Gas, Yang Segera Menyambar BBM Pada Pertamini

“Pemadaman Dilakukan Dengan Memakai 1 Unit APAR (Alat Pemadam Api Ringan) dan 1 Unit Armada BA 9013 EK serta Personil Sebanyak 12 Orang,” pungkas Kasat Damkar.
(Pede)
  • Bagikan