Kendaraan Canggih Tanpa BBM Pesaing Tesla! Inilah Bocoran Mobil Listrik Xiaomi yang Diproduksi Massal Tahun 2024

  • Bagikan
Kendaraan Canggih Tanpa BBM Pesaing Tesla! Inilah Bocoran Mobil Listrik Xiaomi yang di Produksi Massal Tahun 2024
Kendaraan Canggih Tanpa BBM Pesaing Tesla! Inilah Bocoran Mobil Listrik Xiaomi yang di Produksi Massal Tahun 2024

KLIKKORAN.COM – Pada artikel ini kita akan mengintip Kendaraan Canggih Tanpa BBM Pesaing Tesla! yaitu Bocoran Mobil Listrik Xiaomi yang di Produksi Massal Tahun 2024 nanti.

Merupakan kabar gembira bagi para pecinta otomotif tanah air, karena Ranah Otomotif akan kembali diramaikan dengan kehadiran brand baru dari jenis mobil listrik .

Pasalnya Setelah meraih kesuksesan dalam memproduksi smartphone, Xiaomi telah mengumumkan bahwa pihaknya melalui anak perusahaan akan mulai memproduksi mobil listrik pada 2024 mendatang.

Pimpinan Xiaomi menjelaskan bahwa langkah mereka untuk membuat mobil listrik bukan untuk mencari perhatian semata.

Di balik itu semua orang nomor satu di perusahaan tersebut menjelaskan langkah ini memang menjadi suatu keharusan agar perusahaannya tetap eksis di tengah derasnya inovasi teknologi.

Baca juga:   Rilisan Terbaru! Bocoran Spesifikasi Smartphone Samsung Galaxy A33 5G, Siap Meluncur di Januari 2022

pengumuman tersebut tentu saja menarik minat publik sehingga membuat Saham Xiaomi di Hong Kong melonjak naik cukup tinggi.

Pada pertemuan dengan investor, CEO Xiaomi mengonfirmasi bahwa produksi kendaraan listrik karyanya akan berjalan sesuai dengan agenda.

Menurutnya saat industri electric vehicle beralih dari mekanis ke informasi, Xiaomi akan ketinggalan zaman jika tidak berpartisipasi bersama rekan-rekannya.

Sebagai pondasi awalnya, Xiaomi, kini telah menyelesaikan pendaftaran bisnis mereka pada 1 September 2021 lalu di District Yizhuang, Beijing.

Dari langkah tersebut, mereka juga mulai merekrut beberapa pekerja yang dinilai kompeten untuk mengisi masing-masing divisi yang dibutuhkan.

Disinyalir produksi massal dari mobil listrik tersebut akan dimulai pada semester pertama tahun 2024 mendatang.

Baca juga:   Polres Sijunjung Himbau Masyarakat Ambil Kendaraan Roda Duanya.

Sebagai informasi, Xiaomi juga telah melengkapi dokumen terkait regulasi dari anak perusahaan di bidang mobil listrik ini pada bulan Agustus lalu.

Perusahaan asal Tiongkok ini juga mengakuisisi DeepMotion, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi berkendara otonom atau self-driving, dan merekrut pegawai untuk bisnis barunya ini secara besar-besaran.

  • Bagikan