Kesal Ahmad Dhani dan Maia Estianti Diejek, EL Rumi Siap Hajar Winson Reynaldi

"Wah ini sudah nggak ada ampun sih kalau orang tua," tegas si El.

Press confrence Ahmad Jalaluddin Rumi siap adu jotos dengan Winson Reynaldi yang akan digelar di Holywings Club V Gatsu, (12/6/2022), (Foto: Instagram El Rumi)
Press confrence Ahmad Jalaluddin Rumi siap adu jotos dengan Winson Reynaldi yang akan digelar di Holywings Club V Gatsu, (12/6/2022), (Foto: Instagram El Rumi)

KLIKKORAN.COM – Lawan EL Rumi Winson Reynaldi sempat mengacungkan jari tengah ke El Rumi pada saat press confrence, Kamis (12/5/2022) kemarin.

Hal itu membuat El Rumi kesal. EL juga menyebutkan bahwa Winson sudah berkata-kata nyeleneh terhadap Ahmad Dhani dan Maia Estianti.

“Ya Bunda dikatain itu tipenya dia, nggak tahu maksudnya itu tipe apa. Terus Ayah juga dikatain. ‘Alah lo anak Ahmad Dhani, tapi Dhani Aditya,’ kan kurang ajar dong,” kesal El Rumi di Holywings Club V, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2022).

“Wah ini sudah nggak ada ampun sih kalau orang tua,” tegas si El.

Baca Juga: El Rumi Putra Ahmad Dhani Siap Baku Hantam dengan Winson Reynaldi

Baca juga:   Profil Politisi Desy Ratnasari, yang Tidak Dikenali Anak Muda Seusia Anaknya

El Rumi merasa Winson kurang terkenal. Sehingga dengan pertandingan ini dianggap oleh El bahwa Winson akan memanfaatkan untuk panjat sosial (pansos).

“Aku malah mikirnya gini, ini lawan Winson, pansos nggak sih ini. Cuma takut pansos doang itu anak, karena jujur aku nggak tahu itu orang siapa,” kata El

El mengaku sudah tak asing lagi dengan tinju. Sejak kecil dia sudah hobi, bahkan ia mengakui dirinya kerap berantem saat masih SMP.

“Diadu tinju ya dulu di umur 5 tahun sudah adu tinju, di umur 7 tahun sudah adu tinju, SMA, SMP juga kerjaannya berantem terus, sebenarnya Ayah juga tahu aku sering berantem terus,” katanya.

Baca juga:   Tidak Mau Sepanggung Dengan Mantan Suami, Maia Estianti: Sudah Punya Pasangan Masing-masing

“Sebenarnya Ayah itu suka berantem, terus ngeliat anaknya berantem ayahku itu suka. Jadi izin ke Bunda sudah, izin ke ayah juga sudah, nggak ribet sih,” kata El Rumi.

Baca Juga: Dinar Candy akan Adu Jotos dengan Nikita Mirzani di Holywings

Untuk menumbangkan Winson, El Rumi akui giat berlatih. Ia pun menurunkan berat badannya.