Kolaborasi Facebook dan Ray-Ban Hadirkan Ray-Ban Stories Kacamata Pintar Generasi Terbaru

  • Bagikan
Kolaborasi Facebook dan Ray-Ban Hadirkan Ray-Ban Stories Kacamata Pintar Generasi Terbaru
Kolaborasi Facebook dan Ray-Ban Hadirkan Ray-Ban Stories Kacamata Pintar Generasi Terbaru

KLIKKORAN.COMRay-Ban Stories adalah kacamata pintar yang memberi cara baru untuk mengambil foto dan video, berbagi petualangan dan mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon.

Berdasarkan kolaborasi antara Facebook dan EssilorLuxottica, Ray-Ban Stories telah tersedia untuk dibeli di AS, Australia, Kanada, Irlandia, Italia, dan Inggris.

Pada Kacamata pintar ini terdapat Kamera 5MP terintegrasi ganda, Ray-Ban Stories ini memungkinkan Anda menangkap momen dari sudut pandang orang pertama yang unik.

Dengan kehadiran Kacamata pintar ini kita dapat dengan mudah merekam dunia persis seperti yang kita lihat.

Perangkat ini juga bisa mengambil foto, dan video hingga 30 detik menggunakan tombol ambil atau handsfree dengan perintah suara Asisten Facebook.

Baca juga:   Harga Saham ANTAM Meroket Lagi, dan Akan Terus Naik Karena Trend Mobil Listrik

LED pengambilan terprogram menyala untuk memberi tahu orang-orang di sekitar saat akan mengambil foto atau video.

Perangkat ini memiliki Speaker telinga terbuka yang ramping serta susunan audio tiga mikrofon yang menghadirkan transmisi suara dan suara yang lebih kaya untuk panggilan dan video.

Teknologi beamforming dan algoritme peredam bising latar belakang memberikan pengalaman panggilan yang lebih baik seperti yang Anda harapkan dari headphone khusus.

Ray-Ban Stories berpasangan dengan aplikasi Facebook View baru, sehingga kita dapat berbagi cerita dan kenangan tanpa hambatan dengan teman dan pengikut media sosial.

Aplikasi Facebook View di iOS dan Android memudahkan pengguna untuk mengimpor, mengedit, dan berbagi konten yang diambil dengan kacamata pintar ke aplikasi seperti Facebook, Instagram, WhatsApp, Messenger, Twitter, TikTok, Snapchat, dan lainnya.

Baca juga:   Berasal dari Kata Bergerak, Begini Sejarah Mobil dari Berbagai Dunia

Pengguna juga dapat menyimpan konten ke rol kamera ponsel serta mengedit dan membagikannya dari sana.

Peningkatan pasca-penangkapan eksklusif baru yang ada di dalam Tampilan Facebook memungkinkan pengguna untuk membuat konten unik serta memberikan sentuhan khusus pada postingan.

  • Bagikan