Berita  

Kronologi Pelecehan Seksual Atlet Esports Fearless Rebellion Zion MLBB, Berawal Sendok hingga Shower

Widya dan RBL Fearless. (Foto: Instagram)
Widya dan RBL Fearless. (Foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM – Baru-baru ini dunia Esport Indonesia gempar, lantaran salah satu atletnya di Mobile Legends di tim Rebellion Zion (RBL) melakukan pelecehan seksual.

RBL Fearless diduga melakukan pelecehan seksual kepada salah satu resepsionis wanita disebuah hotel.

Tingkah yang tak senonoh yang dilakukan RBL Fearless itupun viral di media sosial, sebab korban yang diketahui bernama Widya tersebut memposting isi percakapannya dengan RBL Fearless.

Pada akun Twitter @utheputra Widya memposting semua bukti percakapannya dengan RBL Fearless.

Sebelum itu, viralnya kasus pelecehan seksual RBL Fearless diunggah di TikTok. Namun sayangnya video Tiktok yang ia buat di takedown oleh pihak TikTok dan membuatnya kembali melakukan update melalui Instagram dan Twitter miliknya.

Baca juga:   Helikopter Milik Polri Jatuh di Bangka Belitung, Jumlah Korban, Fakta dan Kronologi

Widya yang merupakan salah satu receptionist di sebuah hotel dan mengalami pelecehan seksual pada tanggal 30 November 2022.

Berawal dari telepon yang pelaku gunakan untuk awalnya meminta sebuah sendok dan berakhir si pelaku meminta korban untuk menuju kamar pelaku.

Namun ketika telepon sudah ditutup oleh Widya, si pelaku masih berusaha meminta korban untuk naik menuju kamarnya tersebut, Ketika sampai di kamar, pelaku langsung menarik tangan korban untuk masuk kedalam kamar miliknya, namun korban berhasil menarik tangannya dan mundur.

Korban pun mengatakan kepada pelaku untuk tidak macam-macam, beruntuk korban membawa temannya dan langsung dipastikan oleh temannya bahwa ada keperluan apa meminta korban untuk naik ke kamarnya.

Baca juga:   Kronologi Putri Candrawati Diperkosa dan Dibanting di Magelang

Dan si pelaku mengatakan ada masalah yang terjadi pada shower kamarnya mengapa ia akhirnya menarik tangan korban.

Foto: Akun Twitter @utheputra
Foto: Akun Twitter @utheputra

Sontak Widya melepas tangan dan langsung dihampiri oleh rekannya yang menemaninya.

Melalui fake account miliknya, Fearless mengatakan akan membayar dan justru malah menyudutkan korban karena korban akhirnya mau untuk menuju kamar miliknya.

Akhirnya si korban pun menjawab bahwa sebenarnya si pelaku yang salah paham. Beberapa perdebatan pun sempat terjadi antara kedua belah pihak.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News