Kuburan Upin Ipin Asli Ditemukan! Inilah Fakta Video Viral Terbaru di TikTok yang Bikin Heboh

Kuburan Upin Ipin
Kuburan Upin Ipin Asli ditemukan! Inilah Fakta Video Viral Terbaru di TikTok yang bikin Heboh (ilustrasi)

KLIKKORAN.COM – Kuburan Upin Ipin Asli ditemukan! Inilah Fakta Video Viral Terbaru di TikTok yang sempat bikin Heboh jagad dunia maya dan telah dirangkum oleh tim klikkkoran.com dalam artikel ini.

Beberapa waktu yang lalu Kuburan Upin Ipin Asli ditemukan melalui Video Viral Terbaru di TikTok yang sempat bikin Heboh. Namun benarkah Fakta Video Viral Tersebut?

Sebuah video yang memperlihatkan kuburan dengan nama Upin dan Ipin Asli Viral di TikTok. Dua batu nisan tersebut diduga adalah tokoh kartun Upin dan Ipin dalam dunia nyata yang sebenarnya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @ABI_ALONK_3110 dan sudah ditonton sebanyak 32,5 juta kali, disukai 3,5 juta orang dan sudah dikomentari lebih dari 72 ribu orang.

Baca juga:   Lewat TikTok, Sepasang Kekasih Ungkap Misteri Hotel Kuno di Malang

Dalam Video yang diduga Kuburan Upin Ipin Asli itu memperlihatkan dua buah kuburan berwarna biru berukuran kecil di sebuah pemakaman.

Hal yang menarik dari kuburan tersebut adalah pada batu nisan dua kuburan yang berdampingan tersebut tertulis: IPIN wafat 02-04-1996 dan UPIN wafat 06-08-1995.

“Pantes gak pernah gede, ternyata cerita berdasarkan khayalan Opah 10 tahun yang lalu,” tulis pengunggah dalam video tersebut.

Selain itu, pengunggah juga menuliskan sebuah komentar bahwa dia mendapatkan video kuburan tersebut dari salah seorang temannya yang berasal dari Malaysia.

“Maaf ya gaes jadi rame, video ini ku dapat dari teman yang juga orang Malaysia.

“Katanya ini berdasarkan kisah dari nenek disana yang diungkap ke dalam animasi,” tulisnya.

Baca juga:   Masya Allah, Rumah Ludes Terbakar, Alquran Tak Tersentuh Api.

Fakta & Sejarah Kartun Upin & Ipin

Katun Upin & Ipin diciptakan oleh Burhanuddin Radzi dan Ainon Ariff. Burhanuddin disinyalir pernah menempuh pendidikan di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Pada tahun 2005, dia mendapatkan kesempatan mengembangkan industri animasi yang dibuat oleh Pemerintah Malaysia. Serta menayangkan serial Upin dan Ipin pertama kalinya pada tahun 2007.