Kumpulan Teks Doa HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022, Bacakan Saat Upacara Juga Bisa

Berikut adalah kumpulan doa yang bisa dibacakan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 5 Oktober 2022.

doa HUT TNI ke 77
doa HUT TNI ke 77

KLIKKORAN.COM – Berikut adalah kumpulan doa yang bisa dibacakan saat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77 5 Oktober 2022.

Teks doa ini bisa digunakan saat upacara HUT TNI ke-77 yang dilaksanakan pada Rabu 5 Oktober 2022 sebagai salah satu dari susunan kegiatan Upacara.

Berikut kumpulan teks doa yang bisa dibacakan saat upacara HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022 yang telah disesuaikan.

Baca juga: Kumpulan Puisi HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022, Penuh Makna dan Arti yang Mendalam

Doa HUT TNI ke-77 5 Oktober 2022

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Agung Lagi Maha Perkasa,

Dengan penuh ketenangan dan kesejukan hati, kami seluruh bangsa Indonesia mempersembahkan puji, puja dan syukur kehadirat-Mu, atas kasih sayang dan anugrah karunia-Mu.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana,

Dibawah naungan kasih sayang-Mu lalu didorong oleh keinginan luhur para pejuang dan bangsa kami, kembali pada hari ini Rabu 5 Oktober 2022 kami bertafakur dan memperingati HUT TNI ke-77 dalam ridho dan perlindungan-Mu jua.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Melihat dan Maha Mendengar,

Banyak sudah yang telah kami perbuat dalam segala aspek kehidupan untuk mengisi rahmat kasih sayang dan anugerah yang engkau berikan, utamanya dalam meningkatkan kinerja kami.

Namun, kami juga menyadari masih banyak yang belum selesai dan tuntas kami wujudkan sesuai cita-cita para pejuang, pendahulu kami yang sangat luhur dan mulia.

Ya Allah! Berilah kami kekuatan dan kemampuan bekerja mengayomi dan melindungi bangsa yang taat beragama, berakhlak mulia, rukun, damai, dan ceria bersama.

Ya Allah! Bimbing kami dan tanamkanlah dalam hati dan jiwa kami semangat persaudaraan yang berkah, persatuan dan kesatuan yang kokoh.

Ya Allah! Mudahkanlah dan tunjukkan kami untuk membina dan membangun generasi bangsa yang beriman, sehat, kuat, cerdas, inovatif, kreatif, unggul dan berkemajuan.

Ya Allah! Mudahkanlah bagi kami mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur, sejahtera lahir batin, berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Dapatkan Update Berita Terbaru dari Klikkoran.com di Google News