Kumpulan Ucapan, dan Kutipan Hari Guru Nasional 25 November 2021

  • Bagikan
Kumpulan Ucapan, dan Kutipan Hari Guru Nasional 25 November 2021 (Pic: salamadian.com)

KLIKKORAN.COM – Mengajar adalah profesi mulia yang memungkinkan seseorang untuk menyebarkan pengetahuan, berbagi kebijaksanaan, dan membangun generasi muda sebagai orang dewasa yang cakap dan bertanggung jawab di masa depan.

Dalam pengertian itu, masa depan dunia ini benar-benar ada di tangan seorang guru! Guru mengajar siswa dengan penuh perhatian dan kesabaran, dan kerja keras mereka harus diakui oleh masyarakat.

Pada Hari Guru ini, kirimkan kutipan dan pesan kepada guru yang terhormat dari hati Anda dan hargai upaya mereka dengan cara yang berarti!

Berikut kumpulan Ucapan, Pesan, dan Kutipan Hari Guru Nasional 25 November 2021 yang kami rangkum dari berbagai sumber:

Ucapan Hari Guru

Baca juga:   Beri Bantuan Pendidikan Miliaran Rupiah, Jimin BTS Tuai Pujian dan Makin Disayang

Selamat hari guru nasional 2021! Merupakan suatu kehormatan untuk belajar banyak hal dari Engkau; terima kasih telah menginspirasi kami!

Guru terkasih, tanpa bimbingan dan kebijaksanaan Engkau, kami tidak akan berada di tempat kami sekarang! Terima kasih dan Selamat Hari Guru!

Selamat Hari Guru Nasional! Kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan Engkau akan selalu membawa kami ke jalan yang benar dan menginspirasi kami untuk menjadi manusia yang lebih baik.

Guru adalah seseorang yang memelihara jiwa anak didiknya seumur hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru!

Semua upaya dan kerja keras yang Engkau investasikan untuk menghasilkan yang terbaik dalam diri kami tidak akan pernah terbayar dengan kata-kata. Kami hanya bisa merasa bersyukur memiliki guru seperti Ibu/Bapak!

Baca juga:   25 Kata dan Ucapan Bagus Menyentuh Hati untuk Posting di Sosmed Hari Guru Nasional 25 November 2021

Selamat Hari Guru untuk semua guru! Terima kasih atas kesabaran, kebaikan, dan dedikasi Engkau yang tiada henti.

Engkau selalu menjadi pendidik yang sangat baik yang tahu persis bagaimana menerangi jiwa dengan cahayanya sendiri. Selamat hari guru untuk guru favoritku!

  • Bagikan